10 Cara Isi Gopay di Alfamart 2023 : Syarat & Biaya

Cara top up GOPAY di Alfamart – Mungkin sebagian dari kalian belum tahu apa itu Gopay. Gopay merupakan salah satu produk dari startup Gojek. Gopay juga merupakan alat pembayaran layanan Gojek mulai dari Goride, Gocar, Gofood dan lain sebagainya. Namun bukan itu saja, kini Gopay sudah bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di toko-toko khusus mitra Gojek, seperti Alfamart, Indomaret atau toko-toko lain yang menyediakan mesin edc Gopay.

Salah satu dompet digital yang dirilis Gojek ini juga memberikan berbagai kemudahan dan promo menarik, hingga diskon besar-besaran untuk menarik pelanggannya. Oleh karena itu, tidak heran jika kini banyak yang beralih menggunakan Gopay ketimbang membayar pembelian secara tunai atau tunai. dompet digital ini telah diikuti oleh perusahaan ojek online lainnya seperti Grab yang memiliki OVO. Nah itulah pembahasan singkat mengenai Gopay. Dan pada pembahasan utama kali ini kita akan membahas cara top up gopay di alfamart dengan cepat dan mudah.

Isi Gopay di Alfamart cukup mudah. Bicara soal isi ulang saldo Gopay di Alfamart, kamu juga bisa isi ulang saldo Linkaja di Alfamart. Gopay merupakan produk baru yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk melakukan pembayaran. Selain kemudahan, Gopay juga menawarkan banyak promo dan diskon menarik kepada para pelanggannya. Dengan adanya fungsi alat pembayaran digital, kita harus selalu mengecek saldo Gopay, apakah saldo sudah terisi saat melakukan pembayaran.

REKOMENDASI  GoPay Tidak Bisa QRIS? Ini Penyebab & Cara Mengatasinya!

Anda juga dapat dengan mudah mengecek saldo Gopay Anda tanpa kesulitan apapun. Nah, daripada bingung cara mendanai akun Gopay di Alfamart yang cepat dan mudah, di bawah ini kamu bisa langsung menyimak ulasan detail cara mendanai saldo Gopay di Alfamart di bawah ini.

Cara cepat dan mudah top up GOPAY di Alfamart

Cara cepat dan mudah top up Gopay di Alfamart
Cara cepat dan mudah top up Gopay di Alfamart

Cara ini bisa kamu gunakan saat saldo Gopay kamu sudah limit atau sudah habis. Pertama, kamu bisa mengunjungi Alfamart untuk melakukan transaksi isi ulang Gopay. Alfamart sendiri merupakan mitra merchant khusus Gojek yang bisa kita hubungi untuk isi ulang Gopay atau saldo lainnya. Oke, bagaimana langkah-langkahnya, langsung saja kita simak berikut ini.

1. Pertama, kamu bisa ke toko Alfamart terdekat di mana kamu berada dan langsung ke kasir untuk top up saldo Gopay kamu.

2. Selanjutnya, berikan nomor telepon yang digunakan untuk mendaftar aplikasi Go-Jek/Gopay ke kasir Alfamart.

3. Jika iya, jangan lupa masukkan nominal saldo yang ingin disetorkan ke akun Gopay Anda (pilihan: Rp20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 300.000, 400.000, Rp500.000).

4. Kemudian bayarkan denominasi yang dibeli ke meja kas Alfamart.

5. Tunggu, pegawai akan mengisi ulang akun Gopay Anda.

6. Setelah selesai, harap simpan kuitansi pembelian Anda sebagai bukti pembelian.

Cara top up saldo gopay di atas sangat mudah, jadi buat kalian yang masih belum tau cara isi saldo gopay di alfamart bisa baca postingan ini untuk mengetahui cara mudah isi saldo gopay. Oke, itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel cara top up Gopay dengan Alfamart di atas mudah dan cepat bermanfaat bagi semua pengguna Gopay dan pelanggan Gojek. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

REKOMENDASI  Cara Bayar Kredit Plus Lewat BRImo: Kode & Jatuh Tempo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *