10 Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja Untuk Semua Transaksi

Cara menggunakan saldo bonus Linkaja Linkaja adalah aplikasi dompet digital yang relatif baru untuk bisnis transaksi keuangan digital. Dimana mereka melakukan merger atau penggabungan dari Tcash dan beberapa dompet digital dari BUMN. Tentunya bagi Anda yang sudah lama menjadi pengguna Tcash pasti sudah tahu bahwa ada saldo bonus Linkaja yang berasal dari Tcash.

Namun sayangnya, hanya sedikit orang yang mengetahui cara menggunakan saldo bonus Linkaja. Memang, fitur saldo bonus Linkaja tergolong baru. Selain itu, aplikasi Linkaja baru saja dirilis, tidak seperti OVO Points atau GOPAY yang sudah menggunakan fitur saldo bonus. Penggunaan saldo bonus Linkaja hampir sama dengan menggunakan saldo bonus Tcash.

Saldo bonus Linkaja bisa kalian gunakan untuk transaksi seperti beli pulsa, bayar tagihan, atau beli item Mobile Legends. Sayangnya, saldo bonus Linkaja ini tidak dapat Anda transfer ke pengguna Linkaja lainnya. Hal ini dikarenakan saldo bonus Linkaja berasal dari promo atau cashback saat melakukan transaksi.

Disini tidak akan kami sebutkan bagaimana cara mendapatkan saldo bonus Linkaja. Dimana artikel tersebut akan kami bagikan di artikel lainnya. Sementara itu, kami akan membagikan informasi cara penggunaan saldo bonus Linkaja, khususnya bagi yang sudah mendapatkan saldo bonus Linkaja baik melalui Tcash maupun dari transaksi.

Cara menggunakan saldo bonus Linkaja terbaru

Cara menggunakan saldo bonus Linkaja terbaru
Cara menggunakan saldo bonus Linkaja terbaru

Perlu diketahui juga bahwa untuk menggunakan saldo bonus Linkaja, Anda harus menginstal aplikasi Linkaja terlebih dahulu di smartphone Android atau iOS Anda yang sudah ada. Setelah itu, Anda perlu mendaftar dan mengisi saldo. Dan Anda harus melakukan transaksi di mana ada promosi uang kembali di saldo bonus Linkaja.

REKOMENDASI  13 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Rekomendasi Olahan

Cara menggunakan saldo bonus Linkaja

1. Pertama Anda perlu membuka aplikasi Linkaja.

2. Selanjutnya kamu tinggal pilih transaksi yang diinginkan, berikut kami berikan contoh pembelian item in-game Mobile Legends

3. Klik menu “Permainan”.

4. Kemudian pilih game “Mobile Legends”

5. Anda kemudian mencari jumlah diamond yang sesuai dengan saldo bonus Linkaja.

6. Yang perlu kalian lakukan adalah memasukkan client ID kalian yaitu ID akun Mobile Legends kalian.

7. Kemudian yang perlu Anda lakukan adalah memilih menu “Lanjutkan”.

8. Setelah itu anda tinggal klik menu “Confirm”.

9. Anda tinggal memasukkan PIN Linkaja.

10. Tunggu saja notifikasi diamond Mobile Legends sudah masuk ke akun Mobile Legends.

Cara menggunakan saldo bonus ini khusus untuk game Mobile Legends. Anda tidak akan membayar biaya administrasi. Dan Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak cashback yang akan masuk ke saldo bonus Linkaja Anda. Saldo ini tentunya bisa kalian gunakan lagi untuk membeli diamond di Mobile Legends.

Perlu diketahui bahwa saldo bonus Linkaja ini dapat digunakan untuk berbagai transaksi. Lokasi transaksi tergantung dari mana saldo bonus Linkaja diterima. Jika Anda menerima saldo bonus Linkaja dari pembelian pulsa, maka saldo bonus Linkaja hanya dapat digunakan untuk membeli pulsa.

Tentunya hal ini sangat berbeda dengan menggunakan poin OVO yang merupakan saldo bonus dari OVO yang bisa digunakan untuk bertransaksi apapun dimanapun saldo bonus tersebut berasal. Oleh karena itu, sebelum menggunakan saldo bonus Linkaja ini, Anda harus mengetahui terlebih dahulu untuk transaksi mana bonus tersebut diterima.

REKOMENDASI  8 Makanan dan Minuman untuk Menurunkan Asam Lambung

Ini adalah informasi terbaru dan mudah digunakan tentang cara menggunakan saldo bonus Linkaja. Semoga informasi yang kami berikan disini bermanfaat dan anda bisa langsung mempraktekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *