10 Cara Tarik Tunai Sakuku di ATM BCA Mudah dan Cepat

Cara Tarik Sakuku Cash di ATM BCA – Memiliki uang digital memang sangat menguntungkan bagi kita semua, terutama bagi siapa saja yang sering bertransaksi secara offline atau online. Diyakini bahwa dengan metode ini prosesnya sangat sederhana dan cepat. Selain itu, kita juga akan mendapatkan banyak keuntungan jika sering menggunakan uang digital. Seperti yang sudah Anda ketahui, uang elektronik yang beredar saat ini sangat banyak, seperti Sakuku yang diterbitkan oleh bank BCA.

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang dompet digital dari bank BCA, namun masih banyak nasabah yang belum. Sedikit informasi untuk kalian semua, jika di saku saya ada uang elektronik yang bisa digunakan untuk beberapa kali pembayaran di aplikasi. Jika Anda ingin menggunakannya, Anda harus mengunduh aplikasinya dan setelah itu yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkannya agar Anda semua dapat menggunakannya.

Seperti yang telah kami informasikan kepada Anda semua, jika saku saya dapat melakukan beberapa pembayaran seperti membeli pinjaman dengan saku saya. Caranya sungguh sangat mudah, karena langkahnya tidak jauh berbeda dengan uang digital lainnya. Meskipun semuanya hampir sama dengan yang lain, tetapi semua uang digital ada. Ada berbagai metode aktivasi. Misalnya cara aktivasi Doku Wallet dan beberapa dompet digital lainnya.

Banyak keuntungannya jika kalian semua menggunakan my pocket karena kalian semua bisa tarik tunai dari pocket saya di ATM BCA. Proses tarik tunai di ATM BCA sebenarnya sangat mudah dan cepat, namun untuk fungsi ini Anda harus mengaktifkan my pocket plus terlebih dahulu. Kemudian untuk nominal yang disita mulai dari kelipatan 50 ribu rupiah sampai dengan 1.250.000 juta rupiah. Berikut adalah langkah dan cara tarik tunai di ATM BCA secara lengkap.

Cara tarik Sakuku Cash di ATM BCA yang mudah dan cepat

Cara tarik tunai Sakuku Cash di ATM BCA 1

Seperti yang telah kami informasikan kepada Anda semua, jika Anda menggunakan saku saya, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain bisa tarik tunai, e-money ini sangat praktis, simpel dan tentunya tidak ada biaya administrasi bulanan. Selain itu, banyak fitur hebat yang ditambahkan, untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan berikut ini.

REKOMENDASI  15 Cara Top Up GoPay ATM BCA dan Internet Banking

Cara menarik uang saku

1. Untuk langkah pertama, cukup masuk ke aplikasi My Pocket di semua smartphone Anda.

2. Kemudian untuk langkah kedua tinggal klik menu tarik tunai

3. Kemudian anda tinggal klik nominal uang yang akan anda tarik tunai

4. Kemudian klik Konfirmasi dan masukkan semua PIN saku saya.

5. Setelah itu, kalian semua akan diberikan kode 6 digit untuk tarik tunai.

6. Jika sudah mendapatkan kode tarik tunai, tinggal jalan ke ATM BCA yang berlogo My Pocket.

7. Di layar utama ATM, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik “Tarik Uang Saku Saya”.

8. Masukkan semua nomor saku saya dan klik “Perbaiki”.

9. Setelah itu, masukkan kode tarik tunai 6 digit dan klik Perbaiki

10. Tunggu uang keluar dan ambil.

Berikut adalah cara tarik tunai di ATM BCA yang telah kami sampaikan kepada anda semua, dimana caranya sangat mudah sekali dan prosesnya juga sangat cepat. Untuk melihat konfirmasi transaksi, buka aplikasi My Pocket dan ketuk menu Inbox. Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua, semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *