10 Cara Transfer dari Jenius ke BCA Terbaru 2023

Cara transfer dari Jenius ke BCA – Tren layanan keuangan digital yang sederhana dan bisa kita atur langsung dari aplikasi mobile sepertinya bukan hal baru lagi saat ini. Bank Indonesia atau layanan keuangan digital lainnya menawarkan banyak jenis dan pilihan untuk memudahkan pengelolaan uang.

Salah satu dari sekian banyak layanan keuangan digital yang ada adalah Jenius BTPN. Pastinya kamu sudah tahu apa itu Jenius BTPN kan? Jika ada pembaca yang masih belum paham, silahkan baca penjelasan apa itu Jenius BTPN pada artikel kami sebelumnya.

Secara umum, Jenius adalah aplikasi perbankan yang mirip dengan Mandiri Online atau BCA Mobile. Dimana setiap klien yang telah lulus aktivasi akan dapat melakukan berbagai operasi mulai dari membayar produk hingga transfer ke bank lain atau bank lain hanya dari aplikasi mobile.

Tentu saja, ini akan sangat memudahkan Anda untuk mendistribusikan uang. Walaupun dalam penggunaannya hampir sama dengan aplikasi perbankan lainnya. Namun nyatanya masih banyak yang bertanya bagaimana cara transfer dari Jenius ke BCA.

Cara transfer terbaru dan terlengkap dari Jenius ke BCA

Cara transfer dari Jenius ke BCA

Sebenarnya cara yang diajukan di aplikasi Jenius tidak terlalu rumit bagi kami. Namun, karena aplikasi Jenius sendiri memiliki banyak fitur dan layanan, beberapa orang mungkin masih bingung ketika ingin melakukan transfer ke bank lain. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan detail cara mudah transfer uang dari Jenius ke bank BCA.

REKOMENDASI  7 Cara Mengisi OVO Grab yang Mudah dan Cepat

1. Pertama, buka aplikasi Jenius yang sudah terpasang di smartphone kamu, lalu masuk ke menu “Kirimkan”

Buka Aplikasi Genius

2. Setelah login, pilih menu pilihan. “Tambah penerima”

Tambah penerima

3. Setelah masuk ke halaman tambah penerima silahkan mengisi formulir yang ada berdasarkan permintaan termasuk Bank tujuan Dan Nomor akun

Pilih rekening bank

4. Setelah itu, pastikan untuk menekan Periksa menu di sisi nomor rekening untuk memastikan nomor rekening tujuan sudah benar ditandai dengan nama rekening tujuan

Memeriksa

5. Kalau begitu silakan klik Lanjutkan yang ada di bawah

6. Anda akan dibawa ke halaman untuk memasukkan jumlah transfer. Silakan Masukkan jumlah yang ingin Anda transfer sesuai dengan yang anda inginkan

Masukan jumlah

7. Tolong pilih waktu transferjika memilih sekarang, saldo akan langsung dikirim ke rekening tujuan

8 Tolong catatan tambahan jika ingin memberikan informasi tentang konfirmasi transfer

9 Tolong klik Lanjutkan di bagian bawah jika Anda memasukkan data yang diminta di atas dengan benar

10. Akhirnya Masukkan kata sandi akun Jenius BTPN Anda Anda mengkonfirmasi transfer

Masukkan kata kunci

Begini cara mudahnya migrasi dari Jenius ke BCA. Bagi kamu yang belum pernah mentransfer saldo ke rekening bank lain dari aplikasi Jenius, kamu bisa mengikuti panduan di atas dan pastikan semua langkahnya mengikuti yang kami tulis di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *