10 Cara Upgrade iSaku Full Service Mudah dan Cepat

Cara upgrade layanan penuh iSaku “Kini kita bisa memiliki layanan keuangan digital dalam genggaman dengan banyak fitur hebat. Hal ini tentunya karena beberapa layanan keuangan digital merupakan aplikasi yang bisa kita install di smartphone kita. Nah, dari sekian banyak aplikasi keuangan digital seperti Ovo, GoPay, LinkAja, ada juga layanan keuangan digital bernama iSaku.

iSaku sendiri merupakan aplikasi yang dirilis oleh Indomaret untuk memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggannya. Tetapi agar Anda dapat merasakan semua layanan ini. Mau tidak mau, Anda harus meningkatkan keanggotaan iSaku Anda menjadi layanan penuh.

Cara update iSaku Full Service sendiri cukup mudah karena bisa dilakukan langsung dari aplikasi iSaku. Cara yang digunakan hampir sama dengan cara upgrade akun Fund ke Premium atau upgrade akun Ovo ke Prime. Di mana Anda perlu mengkonfirmasi data pribadi Anda dengan mengunggah foto Anda, serta foto KTP Anda.

Dengan demikian, dapat dilakukan dengan mudah jika ada media untuk mengajukan pembaruan, seperti smartphone dengan aplikasi iSaku yang terpasang di dalamnya, KTP, atau kartu SIM. Sayangnya, meskipun cukup sederhana, masih ada orang yang mungkin belum mengetahui cara update iSaku Full Service.

Cara update iSaku full service terbaru

Cara upgrade layanan penuh iSaku

Oleh karena itu, sesuai judul di atas, kali ini kami akan membagikan panduan dan petunjuk langkah demi langkah yang dapat Anda ikuti untuk dapat mengupgrade keanggotaan iSaku dari basic menjadi full service. Agar lebih jelas, ikuti langkah demi langkah yang diuraikan di bawah ini.

REKOMENDASI  4 Cara Membuat QRIS GoPay Untuk Semua Pembayaran Online

1. Hal pertama yang harus dilakukan untuk proses update iSaku Full Service adalah buka aplikasi iSaku kemudian buka menu Profile.

2. Lihat di bagian bawah aplikasi di menu “Profil”, klik menu “Aplikasi Lengkap”.

3. Isilah formulir tersebut dengan sebenar-benarnya, mulai dari nama, tipe kepribadian, nomor KTP, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, dan pekerjaan.

4. Setelah mengisi data, silahkan klik Next

5. Pada titik ini, Anda akan diminta untuk mengambil foto diri Anda dengan CFT di tangan Anda, serta memotret PPCT yang sebenarnya.

6. Jika sudah berhasil melakukannya, jangan lupa centang kotak kecil untuk menyetujui persyaratannya.

7. Kemudian klik menu “Berikutnya”.

8. Akan diterima mengisi alamat pribadi, mulai dari provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, desa, kode pos.

9. Jika sudah, silahkan klik lagi menu “Next”.

10. Anda akan diperlihatkan proses aplikasi layanan penuh iSaku yang berhasil jika Anda mengisi semua detail yang diminta dengan benar.

Demikian Panduan Upgrade Full Service iSaku yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika ada masalah dengan langkah-langkah di atas, atau jika Anda telah mengikutinya tanpa hasil. Kami sarankan Anda mengunjungi gerai Indomaret terdekat untuk mengatasi masalah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *