11 Cara Daftar Bank Jago 2023 Online Tanpa Video Call

Cara daftar Bank Yago – Bank Jago adalah bank digital yang berkantor pusat di Jakarta. Dimana bank ini pertama kali berdiri pada tahun 1992 dengan nama PT Bank Artos Indonesia kemudian berubah menjadi Bank Jago pada tahun 2020 setelah GoPay resmi mengakuisisi 22,16% sahamnya.

Aplikasi Jago Bank sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2021. Dengan aplikasi ini, nasabah Bank Jago dapat melakukan berbagai jenis transaksi, termasuk registrasi. Dengan demikian, pengguna Bank Jago tidak memerlukan data untuk mendaftar di cabang Bank Jago.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Bank Jago sebagai alat transaksi namun belum mengetahui cara daftar Bank Jago. Jadi tidak ada salahnya anda membaca terlebih dahulu informasi yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini.

Karena dalam hal ini kami ingin memberikan informasi bagaimana cara mendaftar Bank Jago. Tidak hanya itu, kami juga memberikan beberapa informasi lain yang masih berkaitan dengan tata cara pendaftaran, mulai dari persyaratan hingga biaya yang dibutuhkan.

Persyaratan pendaftaran untuk Yago Bank

Sebelum kita lanjut ke cara to-do list, alangkah baiknya jika Anda mempersiapkan terlebih dahulu persyaratan daftarnya. Sebab, meski pendaftaran dilakukan secara online atau tanpa mengunjungi bank, tetap ada syarat yang harus disiapkan. Beberapa syarat pendaftaran di bank Jago sendiri antara lain sebagai berikut.

  • KTP (KTP)
  • Surel
  • Nomor ponsel
  • NSAID (jika ada)
REKOMENDASI  14 Cara Isi OVO di BCA Mobile Terbaru 2023: Syarat & Biaya

Biaya pendaftaran di Iago Bank

Mengetahui apa saja persyaratan yang perlu Anda persiapkan untuk mendaftar di Bank Jago, saatnya mencari tahu berapa biaya pendaftaran yang harus Anda bayar. Tidak ada biaya pendaftaran di Bank Jago sendiri karena proses pendaftarannya tidak dipungut biaya.

Selain itu, tidak ada minimal deposit yang harus dilakukan seperti bank lain, sehingga Anda tidak perlu menyiapkan uang untuk proses registrasi di Bank Jago. Biaya yang akan dikenakan hanya dapat berupa biaya internet karena proses pendaftaran dilakukan secara online.

Registri Iago Bank Lama

Proses registrasi Bank Jago sendiri dapat diselesaikan dalam waktu kurang lebih 10 menit, termasuk durasi verifikasi data KTP yang diperlukan. Tapi itu juga tergantung dari kecepatan internet yang digunakan. Karena seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, proses pendaftaran dilakukan secara online.

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk mengecek terlebih dahulu jaringan internet yang Anda gunakan sebelum melanjutkan proses pendaftaran. Agar tidak terjadi masalah pada saat proses pendaftaran atau proses pendaftaran akan memakan waktu lama karena masalah internet yang lambat.

Cara daftar Bank Yago

Setelah mempelajari beberapa hal tentang mendaftar di Bank Jago, saatnya mempelajari cara mendaftar di Bank Jago. Sebelum kita lanjut ke tata cara pendaftaran, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Jago banking dari Google Play Store atau App Store terlebih dahulu.

REKOMENDASI  Bank Mandiri Pede Hadapi Suku Bunga 2024, Ini Strateginya!

Jika Anda sudah mengunduh aplikasi Bank Jago, Anda dapat melanjutkan untuk melihat cara daftar Bank Jago di bawah ini.

1. Pilih Mulai Sekarang.

1. Pilih

Pertama-tama, silahkan buka aplikasinya Bank Jagokemudian lanjutkan dengan memilih menu Untuk selanjutnya.

2. Pilih “Buat akun Jago”.

2. Pilih Buat akun untuk mendaftar ke Bank Jago.

Setelah memilih menu “Mulai Sekarang”, itu akan dialihkan ke halaman login. Tolong pilih Buat akun Jago untuk memulai pendaftaran.

3. Masukkan alamat email dan nomor ponsel Anda

3. Masukkan alamat email dan nomor ponsel Anda

Silakan di bagian selanjutnya Masukkan alamat email dan nomor ponsel Anda. Pastikan alamat email dan nomor handphone yang Anda masukkan masih aktif karena kedua hal tersebut akan digunakan untuk verifikasi. Setelah semua terisi dengan benar, pilih Melanjutkan.

4. Masukkan kode OTP

4. Masukkan kode OTP

Jika Anda sudah memasukkan alamat email dan nomor ponsel, sistem akan mengirimkan kode OTP ke nomor ponsel yang dimasukkan. Silakan masuk Kode OTP V .

5. Buat kata sandi

5. Buat kata sandi

Langkah selanjutnya tetap Buat kata sandi. Pastikan password yang Anda buat berisi huruf kecil, huruf besar, angka, dan simbol. Setelah itu ulangi dengan benar kata sandi yang baru dibuat pada kolom di bawah ini, lalu pilih Melanjutkan ketika sudah penuh.

6. Buat PIN

6. Buat PIN

Tetap di bagian selanjutnya Membuat PIN. PIN ini akan digunakan setiap kali Anda melakukan transaksi dimana PIN ini terdiri dari 6 digit angka. Dengan demikian, ini berbeda dengan kata sandi yang dibuat sebelumnya.

REKOMENDASI  Akun Kredivo Terblokir Sementara Berapa Lama & Penyebab

7. Setujui Ketentuan Penggunaan

7. Setujui Ketentuan Penggunaan

Setelah PIN berhasil dibuat, Anda akan melihat halaman Syarat dan Ketentuan. Silakan Tanda cek di bagian bawah “Ketentuan Penggunaan”, lalu pilih Melanjutkan.

8. Foto PTS Anda

8. Foto PTS Anda

Langkah berikutnya Buat ID foto. Hal ini dilakukan sebagai bentuk verifikasi data agar Anda dapat melakukan transaksi keuangan. Saat mengambil foto KTP, pastikan KTP sesuai dengan bingkai yang ditentukan.

9. Isi detail tugas

9. Lengkapi data pribadi

Jika Anda sudah mengunggah foto CTP, maka langkah selanjutnya adalah menyelesaikannya. Data kerja. Mulai dari sumber penghasilan, tempat bekerja, jabatan yang dipegang dan diakhiri dengan gaji yang Anda terima. Anda juga akan diminta untuk mengunggah NPWP Anda, tetapi Anda dapat melewati ini jika Anda tidak memilikinya.

10. Ambil selfie

10. Ambil foto selfie untuk mendaftar Bank Jago

Langkah terakhir untuk tinggal Ambil foto selfie. Pastikan saat melakukan selfie, wajah berada dalam lingkaran, wajah tidak tertutup benda apapun, dan berada di ruangan yang terang benderang.

11. Cara sukses daftar Bank Jago

11. Cara sukses daftar Bank Jago

Setelah selfie sukses, pendaftaran di bank Jago pun berhasil diselesaikan. Langkah selanjutnya adalah mendanai bank Jago yang baru dibuat, setelah itu rekening bank Jago siap digunakan untuk berbagai jenis transaksi yang Anda butuhkan.

Kata terakhir

Sangat mudah dan cepat, bukan begitu cara daftar bank Jago yang baru Saku Digital sediakan di atas? Semoga informasi cara daftar yang baru saja kami berikan diatas dapat menambah wawasan anda tentang cara daftar bank digital terbaru saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *