11 Cara Menghubungkan Jenius ke Paypal Terbaru 2023

Cara menghubungkan Jenius ke Paypal – Pilihan pembayaran memang semakin banyak di Indonesia. Salah satu metode pembayaran yang dapat digunakan baik di dalam negeri maupun internasional adalah Paypal. Seperti yang kita ketahui, Paypal adalah pembayaran online terbesar di dunia yang dapat digunakan untuk pembayaran e-commerce. Keunggulan Paypal adalah sistem keamanannya yang maksimal untuk menghindari penipuan online.

Namun terkadang kita ingin top up saldo Paypal karena keterbatasan layanan perbankan. Jenius menawarkan solusi deposit Paypal yang mudah dan cepat. Keunggulan utama Jenius adalah dapat dimiliki tanpa rekening bank. Sebelumnya kita harus menghubungkan Jenius ke Paypal agar bisa membuka proses aksesnya.

Apalagi Jenius sudah mendukung jaringan Visa sehingga mudah untuk terhubung ke Paypal. Sistem koneksi dilakukan melalui transfer saldo sementara, sehingga akses akan terbuka.

Ada berbagai keuntungan menggunakan Jenius, antara lain pembagian tagihan dan pembayaran dari banyak merchant ternama. Jenius juga mendukung pembayaran Paypal dan dapat digunakan sebagai rekening penerima.

Cara menghubungkan Jenius ke Paypal

Cara menghubungkan Jenius ke Paypal

Dengan kata lain, kamu bisa mencairkan Paypal ke akun Jenius kamu. Verifikasi PayPal dengan e-card Jenius bisa dilakukan dengan beberapa cara. Oleh karena itu, kami telah merangkum cara menghubungkan Jenius ke Paypal secara online.

Syarat utamanya siapkan akun Paypal dan Jenius serta ingat passwordnya. Semua pengaturan dilakukan di website Paypal dan Jenius. Saat saldo berkurang, jangan khawatir karena prosesnya membutuhkan transaksi untuk mengirimkan kode verifikasi.

  1. Buka lalu masuk ke akun PayPal Anda.
  2. Memasuki Pengaturan atau klik ikon roda gigi di pojok kanan atas, lanjutkan memilih informasi keuangan.
  3. Di bagian Peta, klik Tautkan kartu baru.
  4. Mohon isi semua informasi mengenai kartu Jenius.
  5. Verifikasi kartu Jenius Anda dengan mengklik Sunting.
  6. Memilih Verifikasi kartu Anda.
  7. Penarikan Paypal sebesar $1,95 akan diambil dari kartu Jenius, jadi pastikan Anda memiliki cukup dana di saldo Anda. Transfer saldo ini bersifat sementara karena akan dikembalikan ke rekening Jenius. Kemudian, saat dipilih, kode 4 digit dikirim. untuk mendapatkan kode.
  8. Login ke akun Jenius kamu, pilih Pusat Kartu.
  9. Pilih menu Kesepakatanakan ada riwayat transaksi dengan 4 digit kode dari Paypal.
  10. Masukkan kode di halaman Paypal untuk mendapatkan kode.
  11. Selamat, cara menghubungkan Jenius ke Paypal sudah selesai dengan sukses, setelah itu saldo $1.95 akan dikembalikan ke Jenius.
REKOMENDASI  10 Cara Bayar Tagihan Iconnet Lewat PLN Mobile: Mudah & Cepat!

Saat koneksi dibuat, pastikan koneksi internet stabil karena seluruh proses online. Juga, jangan lupa untuk memasukkan kode verifikasi agar akun Anda dapat terhubung ke Paypal. Coba semua langkah di atas secara berurutan, karena poin pentingnya adalah kode yang memungkinkan Paypal mengakses Jenius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *