11 Cara Top Up LinkAja via ATM BNI yang Mudah

Cara mendanai akun LinkAja melalui ATM BNI – Seperti yang sudah kita ketahui, LinkAja merupakan hasil kerjasama antara bank Himbara dengan Telkomsel, begitu juga dengan bank BNI ini. Dimana bank BNI merupakan bagian dari bank Himbara, jhadi seharusnya pengisian saldo LinkAja melalui ATM BNI akan lebih mudah, berbeda dengan saat masih bernama t-cash Telkomsel. Untuk membuktikannya, berikut akan kami bahas lebih detail bagaimana cara mudah, cepat, dan aman mendanai akun LinkAja Anda melalui ATM BNI.

LinkAja juga termasuk dalam saku digital yang memberikan banyak kemudahan dalam hal bertransaksi, baik itu belanja, isi ulang pulsa, bayar tagihan dan lain sebagainya. Maka dari itu, tidak heran jika saat ini banyak pengguna LinkAja di Indonesia, karena mereka memberikan berbagai diskon dan promo menarik yang bisa kita nikmati. Selain itu, Anda pengguna kartu Telkomsel dapat dengan mudah mengisi pulsa reguler atau pulsa data melalui aplikasi LinkAja.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Playstore dan iOS.Berbicara tentang saku digital, sebelumnya kami juga telah membahas cara mendanai OVO melalui bank BNI, cara ini hampir sama dengan cara mendanai LinkAja melalui ATM BNI. Cara yang akan kami sajikan disini tentunya sangat simple dan mudah, bagi anda yang mungkin masih pemula tidak perlu khawatir tidak bisa top up LinkAja.

REKOMENDASI  3 Cara Aktivasi Akun Doku Wallet Premium Terbaru 2023

Untuk mengetahui cara isi ulang saldo LinkAja menggunakan ATM BNI, Anda bisa mengunjungi ATM BNI terdekat. Oke tanpa basa-basi lagi langsung saja kita simak ulasan detail cara isi ulang saldo LinkAja melalui ATM BNI yang mudah dan cepat berikut ini.

Cara mendanai akun LinkAja Anda menggunakan Easy BNI ATM

"<йоастмарк
Cara mendanai akun LinkAja melalui ATM BNI

1. Anda dapat mengunjungi ATM BNI terdekat terlebih dahulu, lalu memasukkan kartu ATM ke dalam ATM.

2. Masukkan PIN ATM BNI Anda.

3. Kemudian pilih Bahasa Indonesia.

4. Pilih Menu Lain.

5. Pilih menu Uang elektronik.

6. Kemudian pilih Menu LinkAja.

7. Nanti akan muncul layar perintah untuk memasukkan nomor e-money, masukkan nomor handphone LinkAja yang akan kita isi ulang, lalu pilih Benar.

8. Selanjutnya pilih denominasi pengisian ulang, minimal Rp 10.000 dan maksimal Rp 500.000.

9. Pada jenis akun, pilih Dari rekening tabungan.

10. Pada layar konfirmasi pembayaran akan muncul nomor LinkAja, nama pemilik rekening, nominal isi ulang, dan jika sudah benar maka klik Ya.

11. Dan tunggu transaksi selesai.

Langkah-langkah isi ulang LinkAja melalui ATM BNI di atas sangat mudah karena sudah ada menu tersendiri, jadi tinggal pilih menu e-money, lalu LinkAja, lalu masukkan nomor handphone penerima dan denominasi di bagian atas. untuk menyeimbangkan. Baiklah mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi sobat semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

REKOMENDASI  6 Cara Daftar Dana Bisnis Terbaru 2023 : Mudah & Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *