12 Cara Aktivasi GrabPay 2023 Untuk Pengguna Baru

Cara mengaktifkan GrabPay – Saat ini sudah banyak perusahaan transportasi yang menyediakan layanan online, salah satunya Grab. Untuk dapat menggunakan beberapa layanan Grab, semua konsumen terlebih dahulu harus memiliki aplikasi dan akun. Jika Anda sudah memiliki aplikasi dan akun, Anda semua dapat menikmati semua layanan dari aplikasi Grab. Saat Anda menggunakan salah satu layanan tersebut, Anda akan disuguhkan beberapa metode pembayaran dan salah satunya adalah menggunakan GrabPay.

Mungkin sebagian orang belum banyak mengetahui metode pembayaran GrabPay karena kebanyakan menggunakan metode pembayaran cash dan OVO. Jika Anda semua ingin menggunakan GrabPay, yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan semua GrabPay Anda terlebih dahulu. Setelah itu, Anda tinggal mengisi pulsa GrabPay agar Anda bisa melakukan pemesanan di sistem pembayaran menggunakan GrapPay. Saat Anda menggunakan GrabPay, ini mirip dengan menggunakan OVO.

Jika pada kasus sebelumnya kita menyampaikan informasi berupa metode pemecahan akun GoPay, maka kemungkinan ini sangat bagus. Kami akan menginformasikan kepada Anda semua tentang cara menggunakan Grabpay untuk berbagai layanan di aplikasi Grab. Seperti yang telah kami sampaikan kepada Anda semua, metodenya sendiri sangat sederhana. Karena sama persis dengan menggunakan OVO.

Jika Anda tidak tahu caranya dan belum pernah mencoba menggunakan metode ini dan ingin melakukannya. Kalian semua cukup menyimak informasi dari kami mengenai masalah yang kalian alami. Nah, untuk mengetahui lebih detail dan lengkapnya, sobat semua bisa langsung saja simak ulasan cara aktivasi GrabPay yang telah kami siapkan untuk sobat semua di bawah ini.

Cara mengaktifkan GrabPay untuk pengguna baru

Cara mengaktifkan GrabPay untuk pengguna baru 1

Untuk saat ini ada dua cara yang bisa anda lakukan, untuk cara yang pertama anda bisa menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Kemudian untuk cara yang kedua kamu bisa menggunakan Mandiri e-Cash, kamu tinggal memilih cara pengaktifan GrabPay. Untuk mengetahui lebih lanjut, langsung saja simak ulasan berikut ini.

REKOMENDASI  Call Center Linkaja Terlengkap 2023

Cara mengaktifkan kartu debit dan kredit GrabPay

1. Buka aplikasi Grab kalian semua

2. Dari menu utama, pilih Tunai

3. Lalu klik saja “More Payment Methods”.

4. Pilih kartu debit/kredit

5. Isi data perintah dari sistem

6. Jika ya, maka Anda sudah bisa menggunakan

Cara aktivasi uang elektronik GrabPay Mandiri

1. Buka aplikasi Grab kalian semua

2. Dari menu utama, pilih Tunai

3. Lalu klik saja “More Payment Methods”.

4. Pilih kartu E-Cash

5. Isi data perintah dari sistem

6. Jika ya, maka Anda sudah bisa menggunakan

Cara menggunakan GrabPay

1. Untuk langkah pertama, pastikan akun Anda sudah aktif dengan GrabPay.

2. Langkah selanjutnya cukup buka aplikasi Grab di semua smartphone Anda.

3. Kemudian pilih layanan seperti Grab Bike, Grab Food, Grab Car dan lainnya.

4. Jika sudah memilih layanan seperti itu, tinggal pilih metode pembayaran GrabPay.

5. Selanjutnya tinggal pilih lokasi penjemputan dan tujuan.

6. Jika sudah full langsung klik order saja

Jika Anda semua ingin menggunakan GrabPay saat memesan layanan dari Grab, pastikan terlebih dahulu Anda semua memiliki saldo GrabPay yang lebih dari cukup. Jika Anda masih kekurangan selada, Anda bisa mengisi ulang GrabPay dengan beberapa cara, seperti yang sudah dijelaskan di atas. Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan tentang cara menggunakan GrabPay yang sangat sederhana untuk Anda. Demikian kira-kira yang dapat kami sampaikan kepada sobat semua, semoga informasi diatas dapat membantu sobat yang belum mengetahui caranya.

REKOMENDASI  8 Cara Transfer Saldo Paytren ke Sesama Pengguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *