12 Cara Transfer Saldo Dana ke Akun Lain dengan Mudah

Cara mentransfer saldo ke akun lain – Memiliki akun Dana, yang merupakan akun keuangan digital, sepertinya sudah menjadi keharusan bagi kebanyakan orang saat ini. Karena dengan memiliki atau memiliki akun Dana, kita akan dapat dengan mudah melakukan transaksi digital, baik itu membeli pulsa maupun membayar pembelian lainnya dari merchant Dana yang ada.

Namun tentunya kalian semua sudah mengetahui bahwa meskipun menggunakan akun yayasan, akan ada batasan ketika ingin mentransfer saldo ke pengguna lain. Oleh karena itu, yang harus Anda lakukan hanyalah meningkatkan akun Dana Anda ke Premium. Demikian pembahasan cara upgrade akun Foundation ke Premium di artikel sebelumnya.

Sehingga Anda dapat dengan mudah mempelajarinya. Salah satu syarat transfer dana ke akun lain yang harus Anda penuhi adalah akun Anda sudah diupgrade ke akun Premium. Selain bisa melakukan transfer tanpa takut over limit, tentunya masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda nikmati jika sudah memiliki akun Premium Fund.

Untuk cara transfer saldo ke akun lain hampir tidak ada bedanya dengan cara transfer saldo OVO atau transfer saldo Gopay ke akun lain, karena semua layanan keuangan digital yang ada saat ini memiliki layanan transfer yang bisa digunakan untuk penukaran. pengguna atau akun pribadi.

Cara mentransfer saldo ke akun lain

Cara mentransfer saldo ke akun lain
Cara mentransfer saldo ke akun lain

Ketika Anda meng-upgrade akun Dana Anda menjadi Premium, tentunya seperti yang kami katakan di atas, Anda akan menerima banyak keuntungan atau keuntungan, termasuk berkaitan dengan penarikan atau penarikan saldo Dana langsung ke akun pribadi yang kami miliki. Namun kali ini kami tidak akan membahasnya, melainkan akan membagikan panduan cara transfer saldo dana ke rekening lain. Jadi silahkan baca panduan di bawah ini dengan seksama.

Berikut cara mudah mentransfer saldo ke rekening lain

  1. Pastikan smartphone yang Anda gunakan sudah terinstal aplikasi Dana.
  2. Jika sudah, silahkan login ke akun Foundation Anda dengan benar.
  3. Setelah Anda membuka halaman utama aplikasi Foundation, pilih menu “Kirim” di bagian atas.
  4. Masukkan denominasi yang akan Anda kirim ke akun lain
  5. Harap masukkan nomor rekening tujuan Dana atau masukkan nomor ponsel tujuan pengiriman saldo Dana.
  6. Untuk mempermudah, klik bagian “Temukan nama” atau “Masukkan nama” untuk menemukan nomor ponsel di buku telepon di ponsel cerdas Anda.
  7. Jika nomor rekening Dana sudah diisi, klik tombol Kirim dana.
  8. Biasanya sebelum mentransfer dana ke rekening lain akan diproses dan Anda akan melihat konfirmasi yang menunjukkan detail transaksi yang akan Anda lakukan, mulai dari jumlah transfer, nama penerima, juga sebagai saldo yang Anda miliki.
  9. Jika detail konfirmasi sudah benar, lanjutkan dengan mengklik menu “Konfirmasi”.
  10. Silakan masukkan pin aplikasi Dana Anda harus melanjutkan proses transfer ini
  11. Pastikan Anda mendapatkan notifikasi di layar dengan tulisan Payment Success yang artinya proses transfer berhasil.
  12. Silahkan cek akun target apakah saldo sudah masuk atau belum
REKOMENDASI  5 Cara Top Up OVO di Indomaret Cepat dan Mudah 2023

Dari sini bisa kita katakan bahwa cara atau cara transfer saldo ke rekening lain ini sangat mudah dan sederhana. Jika Anda tahu persyaratan utamanya adalah Anda meningkatkan akun Dana Anda ke Premium. Karena jika tidak, Anda tidak akan bisa menerapkan atau mempraktekkan cara ini. Demikian informasi pertama yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami tulis dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *