14 Cara Tarik Tunai LinkAja Di ATM Terbaru 2023

Cara tarik tunai LinkAja – Alat pembayaran digital semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kemudahan bertransaksi menjadi faktor penting karena kini Anda tidak perlu lagi menyiapkan uang tunai dalam jumlah tertentu. Saat ini sudah banyak aplikasi dompet digital yang memiliki fungsi lengkap untuk memproses berbagai transaksi yang Anda butuhkan. Salah satunya adalah LinkAja, aplikasi pembayaran digital yang dulu bernama T-Cash.

Anda dapat mengisi saldo, yang kemudian dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, air, pulsa, paket internet, dan lainnya. Sama seperti isi ulang OVO, isi ulang saldo bisa melalui ATM, mobile banking, internet banking, atau convenience store. LinkAja mengutamakan kecepatan transaksi, proses transaksi akan selesai dalam waktu kurang dari 1 menit.

Dengan LinkAja, Anda dapat melakukan pembayaran ke penjual yang terdaftar untuk mendapatkan diskon atau promosi menarik lainnya. Cara pembayarannya cukup sederhana karena Anda bisa menggunakan scan kode QR atau menyentuh smartphone Anda. Fitur lainnya adalah transfer ke berbagai rekening dengan biaya administrasi terjangkau sebesar Rp. 6500 per transaksi. Jadi langsung melalui smartphone Anda, Anda akan dapat mengirim uang ke kerabat atau kerabat terdekat kapan pun dan di mana pun.

Keunggulan lain dari LinkAja adalah saldo dapat ditarik tunai melalui ATM atau convenience store. Cara tarik tunai LinkAja bisa digunakan di berbagai ATM seperti Bank BTN, BNI, BRI dan Mandiri. Biaya tarik tunai LinkAja juga cukup terjangkau, yaitu Rp. 5000 per transaksi. Tentunya metode cashout LinkAja bisa dilakukan jika Anda memiliki kelebihan saldo, meski sudah lama tidak menggunakannya.

REKOMENDASI  5 Cara Aktifkan Paylater Allo Bank 2023 : Syarat & Biaya

Cara tarik tunai LinkAja

Cara tarik tunai LinkAja
Cara tarik tunai LinkAja

Saldo LinkAja memang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, namun jika Anda membutuhkan uang tunai, mengapa tidak menarik uang tunai dari LinkAja. Didukung oleh beberapa bank ternama di Indonesia, Anda dapat menggunakan ATM LinkAja untuk menarik uang secara langsung. Jika Anda ingin mempelajari cara menarik uang tunai dari LinkAja, silakan lihat panduan berikut.

1. Silakan ke ATM terdekat dan pastikan ATM tersebut mendukung layanan tarik tunai LinkAja.

2. Buka aplikasi LinkAja, lalu ketuk menu “Saldo”.

3. Pilih menu Tarik Saldo.

4. Pilih “Tarik uang tunai dari ATM”.

5. Tentukan nominal penarikan tunai mulai dari kurang lebih Rp. dari 100.000 menjadi rupiah. 1.200.000

6. Di menu berikutnya, buat kode penarikan yang hanya berlaku selama 5 menit.

7. Masukkan PIN Aplikasi LinkAja

8. Masuk ke ATM

9. Pilih Bahasa Indonesia

10. Pilih Tarik Tunai LinkAja dari menu ATM.

sebelas. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar di akun LinkAja Anda.

12. Masukkan kode penarikan, Anda harus tepat waktu karena kode hanya berlaku selama 5 menit.

13. Masukkan jumlah uang sesuai keluaran di aplikasi LinkAja

14. Penarikan tunai LinkAja selesai

Apakah tarik tunai dari LinkAja tidak semudah di atas? Tentunya Anda tidak perlu membawa ATM kemanapun, karena semua transaksi dilakukan melalui aplikasi. Jadi jika Anda lupa dompet di rumah, manfaatkan opsi tarik tunai LinkAja. Tanpa kartu ATM, Anda dapat menarik uang dengan cepat, selain itu keamanan juga terjamin karena kode penarikan hanya berlaku selama 5 menit.

REKOMENDASI  Doku Wallet 2023 : Review, Top Up, Fitur & Jenis Akun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *