14 Cara Upgrade Paytren Bagi Pengguna Android & iOS

Cara update paytren – Paytren adalah dompet digital dengan banyak pengguna di Indonesia. Melalui Paytren, Anda bisa menemukan peluang bisnis baru dengan berdagang berbagai produk digital. Paytren menyediakan berbagai fitur pembayaran yang bisa diakses langsung. Baik sebagai pengguna atau afiliasi, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward jika Anda melakukan berbagai pembayaran.

Pengguna dapat mengisi ulang akun mereka, setelah itu saldo mereka dapat digunakan sebagai alat pembayaran digital. Untuk memanfaatkan berbagai fitur Paytren secara maksimal, Anda harus meng-upgrade akun Anda terlebih dahulu. Jika akun tidak ditingkatkan, transfer dan penarikan tunai tidak dimungkinkan. Anda dapat memperbarui akun Paytren Anda langsung melalui aplikasi. Fitur lain yang bisa digunakan adalah transfer ke bank baik asing maupun domestik.

Ketika Anda meng-upgrade akun Paytren Anda, Anda harus melengkapi persyaratan. Yang terpenting adalah pos pemeriksaan dan foto selfie dari KTP, karena digunakan sebagai alat verifikasi identitas. Data yang diunggah ke Paytren akan dirahasiakan untuk mencegah kejahatan.

Tentunya sebelum update Paytren harus login dulu, jangan lupa passwordnya. Fungsi utama Paytren adalah pembayaran dengan memindai kode QR yang sudah bisa dilakukan di beberapa merchant.

Cara Update Paytren Android dan iOS

Cara update paytren

Memang agar bisa update Paytren, langkah terakhir adalah mengecek ke kantor Paytren atau kios resmi. Nah untuk detail cara update Paytren untuk Android dan iOS bisa anda lihat di bawah ini lebih detail.

  1. Buka Paytren, lalu tap link update di banner utama.
  2. Akan muncul halaman manfaat dan manfaat akun yang ditingkatkan, klik tombol Lebih-lebih lagi
  3. Akan muncul halaman syarat dan ketentuan, centang. Saya setuju dengan syarat dan ketentuan
  4. Selanjutnya klik tombol Tingkatkan ke mitra pengguna khusus
  5. Ambil gambar PTS Anda, pastikan gambarnya jelas dan dalam foto. Lanjutkan dengan mengklik Menggunakan
  6. Ambil selfie, pastikan wajah Anda terlihat jelas, lalu tekan Menggunakan
  7. Tanda tangan di lembar kosong, lalu ambil gambar, klik Menggunakan
  8. Akan muncul informasi detail tentang KTP, pastikan alamatnya sama, lalu cek. Alamat tempat tinggal saya sama dengan CTP saya
  9. Masukkan PIN Paytren
  10. Menyelesaikan tahap pertama modernisasi
  11. Aplikasi menampilkan status pembaruan
  12. Datang ke kantor Paytren atau kiosk resmi untuk menyelesaikan langkah aktivasi. Jika semuanya sudah siap, Paytren telah menyelesaikan pembaruan.
REKOMENDASI  Cara Bayar Home Credit Lewat BRImo: Kode BRIVA, Jatuh Tempo

Paytren menyediakan 2 tahap online agar data yang diberikan bisa valid. Pendaftaran bisa dilakukan secara online, namun aktivasi harus dilakukan melalui pegawai Paytren, kios resmi, atau bahkan di event Paytren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *