2 Cara Isi Doku Wallet KlikBCA 2023 : Mobile Banking & ATM

Cara mendanai dompet Doku KlikBCA Anda – Bagi Anda yang belum familiar dengan pengguna Doku, pasti bingung bagaimana cara isi ulang atau top up saldo dompet digital Doku Wallet Anda. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi cara isi ulang saldo Doku melalui Bank BCA. Dimana bank tersebut memiliki layanan KlikBCA, Mobile Banking BCA dan ATM BCA.

Mengapa banyak pengguna Doku Wallet yang menggunakan Bank BCA untuk mendanai saldonya? Kemungkinan besar karena mayoritas pengguna Doku Wallet adalah nasabah Bank BCA. Selain itu, bank ini juga memiliki layanan perbankan yang lengkap dan jaringan ATM yang luas. Selain itu, saldo minimum untuk mendanai Dompet Doku dengan KlikBCA hanya Rp 10.000.

Doku Wallet sendiri menyediakan berbagai opsi isi ulang kepada penggunanya. Jadi tidak hanya melalui KlikBCA atau Bank BCA saja. Anda juga dapat mendanai saldo Doku Anda melalui semua bank di Indonesia seperti Bank BRI, Mandiri, BNI, Permata dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang tidak memiliki ATM bank, Anda dapat menggunakan metode saldo Doku melalui Alfamart.

Sebelum mengisi Dompet Doku, pastikan Anda sudah mengetahui kode bank Doku. Dimana kode bank Doku adalah 899. Kode ini digunakan untuk kode transfer bank. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara melengkapi Doku Wallet KlikBCA, lihat detail lengkapnya di bawah ini.

Cara mengisi wallet Doku terbaru KlikBCA

Cara mengisi wallet Doku terbaru KlikBCA

Untuk pengguna Doku Wallet biasa, saldo maksimumnya tidak setinggi pengguna Doku Wallet premium. Jika Anda ingin mengisi saldo besar lebih dari Rp5 juta, aktifkan Doku Wallet Premium.

REKOMENDASI  Aplikasi Dana Tidak Bisa Dibuka Ini 9 Cara Mengatasinya

ATM BCA

ATM Dompet Doku BCA

1. Silahkan masuk ke ATM BCA di ATM tersebut

2. Kemudian anda pilih menu”Siaran

3. Kemudian pilih menu”Ke rekening bank lain

4. Setelah itu masukan kode bank Doku yaitu “899“dan kamu memilih”Benar

5. Jika sudah masuk denominasi, top up atau isi ulang saldo dan pilih “Benar

6. Kemudian anda masukkan 10 digit Doku ID anda.

7. Terakhir, konfirmasi pembayaran

KlikBCA / Seluler BCA

Doku Wallet KlikBCA Mobile BCA

1. Silakan login ke aplikasi Mobile BCA

2. Kemudian anda pilih menu”M-Transfer

3. Pilih menu”Transfer antar bank

4. Lalu masukkan nomor”856666+ 10 digit ID Doku Anda

5. Pilih bank tujuan”Bank permata

6. Masukkan denominasi pengisian dan konfirmasi pembayaran

Setelah mengisi saldo Doku di atas, Anda dapat berbelanja di semua toko Doku Wallet di Indonesia. Jika ada hal yang masih membuat Anda bingung, ungkapkan pertanyaan Anda pada kolom komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *