4 Cara Pinjam Uang di Allo Bank Online Tanpa Jaminan

Cara meminjam uang di Allo Bank – Allo Bank adalah salah satu bank digital di Indonesia dengan Pay Later dan Instant Cash sebagai salah satu produknya. Dimana Instant Cash merupakan produk pinjaman tunai langsung.

Jadi bagi anda yang ingin meminjam uang secara online, anda bisa meminjam uang melalui Allo Bank. Karena Allo Bank menawarkan produk ini kepada nasabahnya.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan uang dari Allo Bank, namun belum mengetahui cara mendapatkan uang dari Allo Bank secara online tanpa agunan. Jadi tidak ada salahnya Anda untuk membiasakan diri dengan informasi yang akan kami berikan hari ini.

Karena selain memberikan informasi cara pinjam uang, kami juga memberikan beberapa informasi lain yang masih berkaitan dengan cara pinjam uang. Jadi Anda tidak hanya akan mendapatkan informasi tentang cara meminjam uang.

Keuntungan meminjam uang dari Allo Bank

Keunggulan utama pinjaman di Allo Bank adalah dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, karena prosesnya dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan handphone. Jadi Anda tidak perlu keluar rumah untuk meminjam uang.

REKOMENDASI  Definisi, Gejala, dan Cara Mengatasinya

Selain itu, termin pembayaran yang tersedia cukup banyak, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Anda hanya perlu memilih waktu pembayaran sesuai dengan kemampuan Anda. Besarnya batas kredit yang diberikan bersifat individual untuk setiap pengguna.

Ketentuan untuk meminjam uang di Allo Bank

Syarat utama untuk mendapatkan pinjaman dari Allo Bank tentu saja memiliki rekening di Allo Bank. Oleh karena itu, bagi Anda yang belum memiliki rekening di Allo Bank, lebih baik mendaftar di Allo Bank terlebih dahulu. Kemudian perbarui akun Allo Pay+ Anda.

Setelah berhasil memperbarui akun Allo Pay+ Anda, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Paylater Allo Bank. Karena untuk menerima pinjaman di Bank Allo, Anda harus mengaktifkan fungsi Paylater terlebih dahulu, setelah itu Anda dapat menggunakan fungsi Uang Tunai Instan.

Nah, bagi Anda yang ingin meminjam uang di Bank Allo menggunakan fitur Cash Instan, Anda perlu menyiapkan beberapa syarat yang telah kami sebutkan tadi. Sehingga proses peminjaman uang bisa dilakukan.

Komisi untuk pinjaman di Allo Bank

Setelah Anda mengetahui apa saja syarat untuk mendapatkan pinjaman di Allo Bank, Anda perlu mengetahui satu hal lagi – biaya pinjaman di Allo Bank. Besarnya biaya administrasi tergantung pada tanggal pembayaran angsuran, rincian biaya administrasi diberikan di bawah ini.

Waktu pembayaranPengeluaran
1 bulan5%
3 bulan4,5%
6 bulan4%
12 bulan3,5%

Oleh karena itu, bagi Anda yang memang ingin meminjam uang di Allo Bank, sebaiknya perhatikan biaya administrasi yang dikenakan. Karena seperti yang kami jelaskan di atas, semakin pendek waktu pengembalian maka semakin besar komisi yang dibebankan kepada nasabah Allo Bank.

REKOMENDASI  11 Cara Daftar Bank Jago 2023 Online Tanpa Video Call

Cara meminjam uang di Allo Bank

Jika Anda sudah mengetahui semua tentang Bank Allo Cash Instan, maka hal terakhir yang perlu Anda ketahui adalah cara meminjam uang di Bank Allo. Langkah-langkah yang dapat dilakukan antara lain sebagai berikut.

1. Pilih dana instan

1. Pilih dana Instan untuk mendapatkan <a href=pinjaman dari Allo Bank” class=”wp-image-14835″ srcset=”https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/03/1.-Pilih-Dana-Instan-Untuk-Cara-Pinjam-Uang-di-Allo-Bank.jpg 740w, https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/03/1.-Pilih-Dana-Instan-Untuk-Cara-Pinjam-Uang-di-Allo-Bank-300×162.jpg 300w” sizes=”(max-width: 740px) 100vw, 740px”/>

Pertama-tama, silahkan buka aplikasinya halo bankKemudian Gabung gunakan akun terdaftar yang memperbarui Allo Pay+ dan mengaktifkan Paylater. Setelah itu tinggal pilih menunya Uang Tunai Instandan terus memilih Dapatkan uang tunai sekarang.

2. Masukkan jumlah pinjaman

pinjaman.jpg” alt=”2. Masukkan jumlah pinjaman” class=”wp-image-14836″ srcset=”https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/03/2.-Masukan-Jumlah-pinjaman.jpg 740w, https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/03/2.-Masukan-Jumlah-pinjaman-300×162.jpg 300w” sizes=”(max-width: 740px) 100vw, 740px”/>

Tetap di bagian selanjutnya Masukkan jumlah pinjaman. Pastikan jumlah pinjaman memenuhi limit yang telah ditetapkan agar proses pencairan pinjaman dapat dilakukan.

3. Pilih waktu cicilan

3. Pilih waktu cicilan

Setelah itu pilih Waktu pembayaran, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Kemudian lanjutkan memilih dompet digital yang akan digunakan untuk mendapatkan uang pinjaman. Jika ya, silakan pilih melanjutkan.

4. pinjaman tunai yang sukses

4. Cara sukses mendapatkan <a href=pinjaman dari Allo Bank” class=”wp-image-14838″ srcset=”https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/03/4.-Cara-Pinjam-Uang-di-Allo-Bank-Berhasil.jpg 740w, https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/03/4.-Cara-Pinjam-Uang-di-Allo-Bank-Berhasil-300×162.jpg 300w” sizes=”(max-width: 740px) 100vw, 740px”/>

Jika sudah, maka proses peminjaman uang sudah berhasil dilakukan. Dan detail pinjaman akan terlihat, mulai dari nama peminjam, nomor KTP, waktu pembayaran, hingga jumlah pembayaran pertama.

Kata terakhir

Bagi Anda yang berminat ingin meminjam uang di Allo Bank, sebaiknya perhatikan biaya administrasi yang dikenakan. Karena biaya administrasi bervariasi tergantung pada waktu atau jangka waktu pembayaran, semakin lama jangka waktu pembayaran, semakin rendah komisinya.

REKOMENDASI  7 Cara Memasukan Kartu Bank Di DANA Mudah & Cepat

Saya rasa untuk saat ini cukup tentang cara pinjam uang di Allo Bank yang dapat saya berikan pada hari ini, semoga informasi cara pinjam uang yang baru saja kami berikan diatas dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *