5 Cara Beli Pulsa Pakai Sakuku yang Mudah

Cara beli pulsa dengan Sakuku Salah satu dompet digital ini mungkin terlalu asing karena kita sudah familiar dengan Gopay, OVO, DANA dan juga LinkAja. Sakuku merupakan salah satu dompet digital terbaru yang saat ini dapat digunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi pembayaran secara langsung maupun melalui Internet. Nah berbicara mengenai alat transaksi pembayaran menggunakan dompet digital, kali ini kita akan membahas cara mudah membeli pulsa menggunakan Sakuku.

Sebelum melakukan pembelian atau pembayaran tentunya kita harus memastikan bahwa saldo Sakuku kita sudah penuh. Isi ulang Sakuku juga bisa kita lakukan melalui beberapa bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI dan lainnya. Salah satu caranya bisa kamu lihat di postingan sebelumnya, disana kamu bisa belajar cara top up saldo Sakuku yang mudah dan tentunya aman.

Berbicara mengenai dompet digital, kini sudah banyak dompet digital di Indonesia yang bisa Anda gunakan sebagai alat pembayaran setiap transaksi. Banyak manfaat dan kemudahan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan dompet digital seperti Sakuku yang akan kita bahas hari ini. Tak hanya Gopay dan Ovo yang selalu memberikan promo menarik dan diskon menarik bagi para penggunanya, Sakuku pun demikian.

Nah bagi kalian yang ingin menggunakan Sakuku sebagai alat pembayaran virtual, kalian bisa mendownloadnya terlebih dahulu melalui Playstore dan juga melalui Appstore. Oke daripada penasaran, mending kita langsung saja ke ikhtisar detail cara beli pulsa menggunakan Sakuku sederhana berikut ini.

REKOMENDASI  4 Cara Pinjam Uang di Allo Bank Online Tanpa Jaminan

Cara mudah beli pulsa pakai kocek

Cara beli pulsa dengan Sakuku

  1. Anda dapat membuka aplikasi Sakuku terlebih dahulu di smartphone Anda dan kemudian memasukkan PIN Anda dan pilih tombol masuk.
  2. Setelah itu pilih menu DAN pilih isi ulang.
  3. Kemudian di halaman pinjaman seluler, Anda bisa pilih nomor saya jika anda ingin membeli pulsa untuk nomor anda sendiri atau memilih nomor lain jika Anda ingin membeli pinjaman untuk teman, keluarga atau kolega.
  4. Kemudian pilih nominal pinjaman yang ingin dibeli dari Rp25.000 hingga Rp100.000, tergantung jenis operator yang dipilih, dan klik tombol lanjutkan.
  5. Dan yang terakhir Masukkan PIN Sakuku Anda. Selesai.

Di atas Anda dapat melihat beberapa cara dan langkah-langkah cara membeli pulsa Sakuku. Punya sejumlah pertanyaan, berapa harga legum di Sakuku? Ya, harga kacang polong di Sakuku sama dengan denominasi pulsa yang ingin dibeli, jika membeli voucher isi ulang seharga 25.000 maka harga vouchernya juga 25.000 rupiah dan berlaku untuk semua denominasi di Sakuku.

Dan yang cukup menarik disini adalah tidak ada biaya admin untuk isi pulsa telkomsel melalui Sakuku, hal ini berbeda ketika kita isi pulsa melalui ATM, internet banking atau mBanking dimana biasanya kita dikenakan biaya admin sebesar Rp 1500. Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga artikel cara beli pulsa dengan Sakuku di atas dapat membantu. Cukup sekian dan terima kasih.

REKOMENDASI  35 Cara Top Up Brizzi 2023 : ATM, EDC, SMS & Internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *