6 Cara Membeli Voucher Google Play dengan DANA

Cara membeli voucher Google Play – Bagi Anda yang ingin membeli aplikasi dari Google Play store, kini Anda dapat membeli voucher Google Play melalui DANA. DANA ini merupakan dompet digital yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan DANA, kita dapat dengan mudah melakukan pembayaran setiap transaksi di aplikasi DANA atau dengan merchant khusus yang bekerja sama dengan DANA.

Kembali ke pembahasan kita tentang Google Play Store, saldo Google Play Store ini bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran saat membeli aplikasi berbayar dari Playstore. Dan ketika kita membeli voucher Google Play Store tentunya kita harus menukarkan voucher tersebut terlebih dahulu sebelum dapat digunakan. Jika sudah ditebus, maka saldo tersebut bisa kita gunakan untuk membeli berbagai aplikasi berbayar di Playstore.

Sedangkan cara membeli voucher Google Play dengan DANA tentunya cukup sederhana. Selain menggunakan DANA, cara beli voucher Google Play juga bisa melalui Alfamart, Indomaret dan lainnya. Dan biasanya jika kita membeli dari Indomaret atau Alfamart kita bisa membeli voucher dengan saldo paling rendah yaitu Rp 150.000. Namun jika kita hanya membutuhkan saldo Rp 15.000, kita bisa langsung membelinya secara online melalui dompet digital ini.

Sebelum Anda melakukan pembelian, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa saldo Anda mencukupi. Jika belum, Anda bisa mengisi saldo DANA terlebih dahulu. Oke daripada penasaran, mending kita langsung saja ke ikhtisar detail cara beli voucher Google Play dengan FITUR-FITUR berikut ini.

REKOMENDASI  29 Cara Top Up OVO Lewat Bank Mandiri yang Mudah

Cara beli voucher Google Play dengan DANA

Cara membeli voucher Google Play

  1. Pertama kamu buka aplikasi DANA di smartphone Android kamu lalu pilih menemukan atau menemukan dan pilih DANA.
  2. Lalu pilih Kode Voucher Google Play.
  3. Pilih nilai kode voucher Google Play yang akan Anda beli mulai dari Rp20.000 hingga Rp50.000.
  4. Jika Anda memilih, Anda bisa pilih pembayaran lalu tunggu transaksi selesai yang dibuktikan dengan munculnya notifikasi Pembayaran berhasil.

Jika Anda membeli voucher Google Play melalui DANA seharga Rp20.000, Anda harus membayar Rp22.000. Harga tersebut sudah termasuk PPN 10% dan harga ini juga berlaku dimanapun kita membeli secara online. Dan setelah voucher, pembelian pun berhasil. Untuk melihat kode, Anda dapat membuka:

  • menu utama DANA lalu pilih Kantong.
  • Lalu tap kode voucher Google Play dan nantinya akan muncul berapa banyak kode voucher Google Play yang sudah kamu beli sebelumnya.

Anda dapat menyalin kode 16 digit tersebut dan kemudian menukarkannya atau menukarnya di Google Play Store untuk menambah saldo Anda nanti. Ok, itu saja yang bisa kami sampaikan tentang cara beli voucher Google Play dengan DANA. Semoga ini bisa membantu kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *