6 Cara Split Bill Jenius Agar Bisa Berbagi Tagihan

Cara membagi tagihan Genius – Jenius menawarkan kemudahan pembayaran berbagai jenis transaksi kepada penggunanya secara digital. Anda dapat melakukan transfer, membayar tagihan, menyimpan uang, membuat deposito dan bahkan mencetak laporan bank hanya dengan ponsel Anda. Hanya dengan 1 rekening, Anda dapat mengatur sistem keuangan melalui smartphone tanpa harus ke bank BTPN.

Sebelum menggunakan kartu atau aplikasi Jenius, kamu harus mendaftarkannya ke bank BTPN untuk mengaktifkannya. Fitur baru yang memudahkan pelanggan adalah split bill atau bahasa berbagi tagihan. Melalui smartphone Anda, Anda bisa langsung mengakses split bill sehingga perhitungannya otomatis. Status penagihan kemudian akan dicetak sebagai bukti pembayaran saat dibagikan dengan orang lain.

Anda dapat menggunakan fitur ini tanpa perlu upgrade seperti dompet digital lainnya. Dapat digunakan oleh pengguna aplikasi Jenius lainnya dengan menggunakan nomor handphone. Sedangkan bagi yang belum menggunakan Jenius, bisa melalui email.

Jadi ketika Anda bepergian dengan teman dan kemudian membayar makanan, belanja, atau jasa, tagihannya bisa langsung dipisahkan. Jadi kamu tidak perlu repot menghitung pembayaran secara manual, karena aplikasi Jenius akan melakukan perhitungannya.

Cara Membagi Tagihan Saham Jenius

Cara membagi tagihan Genius

Setiap transaksi pemisahan rekening akan aman karena Jenius terdaftar di OJK dan LPS. Nah, buat kamu yang ingin berbagi tagihan dengan teman atau keluarga, ikuti langkah-langkah berikut ini.

REKOMENDASI  10 Cara Cepat Menghilangkan Sakit Pinggang untuk Pekerja

Cara membagi tagihan Genius

  1. Buka aplikasi Jenius dan masuk ke menu. Membagi tagihan
  2. Silakan pilih antara $Cashtag, email atau nomor ponsel. Lebih cepat Anda dapat menggunakan Tambah kontak masukkan nomor baru
  3. mengetuk Selesai saat kontak ditambahkan
  4. Masukkan skor total nominal, lalu atur distribusi per orang sesuai skor.
  5. Tambahkan catatan dengan detail pembayaran untuk membuatnya lebih jelas
  6. Informasi split bill akan muncul, tap Kirim pertanyaan

Cara mendapatkan split Bill Jenius

  1. Tap ikon lonceng notifikasi yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Di halaman notifikasi, pilih permintaan invoice terpisah untuk pembayaran.
  3. Tinjau detail permintaan pembagian tagihan, lalu ketuk Mengirim uang terkirim

Cara Membagi Tagihan Saham Jenius

Cara Menolak Split Genius Invoice

  1. Tap ikon lonceng notifikasi yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Di halaman notifikasi, pilih permintaan pemisahan akun yang ingin Anda tolak.
  3. Tinjau detail permintaan pembagian tagihan, lalu ketuk Menolak

Bagaimana? Apakah mudah untuk membuka metode di atas? Hanya dalam beberapa langkah singkat, Anda dapat langsung membagikan faktur dengan orang lain dengan cepat. Split invoice dapat digunakan kapan saja, di mana saja, dan jika Anda tidak memiliki akun Genius, invoice dapat dikirimkan melalui email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *