7 Cara Aktivasi I Saku Lewat Aplikasi Mudah dan Cepat

Cara mengaktifkan I Pocket – Kami sekarang memudahkan berbelanja di toko retail tanpa menggunakan uang tunai. Karena kita bisa menggunakan uang digital yang resmi sudah ada di Indonesia jika sering berbelanja di Indomart. Anda semua cukup menggunakan dompet digital bernama I Pocket, dengan menggunakan uang elektronik ini Anda dapat melakukan pembelian dan mendapatkan banyak keuntungan. Apalagi jika ada promosi tentunya akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Namun untuk menggunakannya, kalian semua harus terlebih dahulu membuat akun atau mengaktifkannya. Caranya sangat sederhana, kamu tinggal pergi langsung ke Indomart atau menggunakan aplikasinya. Seperti halnya uang digital pada umumnya, kita semua perlu memiliki akun sebelum dapat menggunakannya. Sama halnya dengan mendaftarkan uangku melalui aplikasi, caranya tidak jauh berbeda dengan I Pocket.

Hanya saja i Pocket tidak seperti uang digital lainnya seperti Paytren yang bisa mentransfer saldo Paytren. Lalu OVO juga bisa, Dana juga bisa ditransfer, tapi ini bukan masalah serius. Karena setiap jenis uang digital memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan saat memilikinya. Seperti halnya I Pocket, setiap pemilik akan mendapatkan banyak keuntungan dan keuntungan.

Mungkin kebanyakan orang tidak tahu banyak dan tidak memiliki uang elektronik di dalamnya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kepada anda semua cara mengaktifkan I Pocket hanya melalui aplikasi. Karena di satu sisi bisa dibilang sangat sederhana, dan prosesnya sangat cepat. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua bisa langsung saja simak ulasan yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara aktivasi I Pocket melalui aplikasi sederhana dan cepat

Cara mengaktifkan I Pocket melalui aplikasi

Perkembangan teknologi saat ini semakin maju dengan munculnya sistem pembayaran melalui aplikasi atau yang lebih dikenal dengan dompet digital. Salah satunya I Saku, tipe ini bisa digunakan untuk pembayaran di Indomart dan merchant-merchant yang bekerjasama dengan I Saku. Informasi lebih rinci dan terperinci tentang proses aktivasi I Pocket melalui aplikasi.

REKOMENDASI  Tanggung Jawab, Skill Wajib, dan Gaji

Cara mengaktifkan I Pocket melalui aplikasi

1. Cara mengaktifkan I Pocket melalui aplikasi

2. Untuk langkah pertama, kamu tinggal install aplikasinya di App Store dan Google Play Market.

3. Kemudian untuk langkah selanjutnya tinggal buka aplikasinya dan klik “Register Now”.

Metode 11

4. Isi nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir dan lengkapi semuanya, lalu klik Continue.

Metode 2

5. Kemudian buat PIN, lalu konfirmasi PIN.

Metode 3

6. Lalu masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS.

7. Jika Anda memasukkan kode verifikasi, Anda dapat menggunakan aplikasi i Saku

Cara mengaktifkan i Pocket melalui aplikasi ini sangat sederhana, Anda tinggal memasukkan nama lengkap dan tanggal lahir lalu klik saja. Demikian yang dapat kami sampaikan kepada anda semua bahwa prosesnya sangat sederhana dan cepat. Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan kepada anda semua, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *