7 Cara To Up E-Money Mandiri : ATM, M-Banking dan Merchant

Cara top up E-Money Mandiri – Mandiri E-Money Card adalah salah satu uang elektronik untuk melakukan pembayaran digital yang dapat digunakan oleh siapa saja. Bahkan nasabah Mandiri non-bank juga bisa memiliki kartu, apalagi e-money tidak memerlukan PIN atau tanda tangan dari pemegang kartu. Ini akan memudahkan untuk berpindah tangan, karena tidak ada perlindungan seperti kode PIN dan lainnya.

Mungkin sebagian orang belum banyak mengetahui tentang E-Money Mandiri, lalu apa kegunaan dari kartu ini. Pada dasarnya banyak keuntungan jika Anda semua menggunakan E-Money Mandiri, seperti kemudahan membayar tol, Trans Jakarta, MRT, dan masih banyak lagi. Mendapatkan kartu juga sangat mudah, cukup beli di cabang Mandiri, dari beberapa merchant seperti Indomaret dan Alfamart.

Lalu bagaimana cara top up E-Money Mandiri jika saya bukan nasabah bank Mandiri. Tenang, seperti yang kami katakan, ada banyak opsi untuk mengisi ulang. Non customer bisa melalui merchant dan bisa melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Anda hanya perlu nomor e-money Mandiri untuk melanjutkan deposit Anda.

Jika masih belum tahu cara top up E-Money Mandiri. Kami akan menginformasikan secara jelas dan detail tentang peluang yang sangat bagus ini. Nah, untuk menghemat waktu, langsung saja simak ulasan yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara top up E-Money Mandiri di ATM, M-Banking dan Merchant

Cara top up E Money Mandiri

Cara berikut ini sangat mudah, kami yakin Anda bisa mengisi kembali saldo kartu Mandiri E-Money Anda. Mungkin langsung saja simak ulasan berikut tentang cara top up E-Money Mandiri.

REKOMENDASI  15 Cara Top Up GoPay ATM BCA dan Internet Banking

Cara isi ulang E-Money Mandiri melalui ATM Mandiri

Mandirianline1

  • Cukup masukkan kartu debit Mandiri Anda ke ATM.
  • Kemudian masukkan PIN kartu
  • Kemudian pilih menu “uang elektronik”.
  • Pilih menu “Isi Ulang”.
  • Selanjutnya, pilih jumlah pengisian yang tersedia di tombol atau jumlah lain
  • Konfirmasikan jumlah nominal untuk pengisian ulang, jika cocok, klik “Ya”
  • Sentuhkan kartu Mandiri e-money ke reader yang bertanda logo isi ulang.
  • Transaksi berhasil, struk keluar, dan saldo e-money Mandiri bertambah.

mandiri online 2

Cara top up E-Money Mandiri melalui Mandiri Online

  • Segera buka aplikasi Mandiri Online, lalu login dengan username dan password Anda.
  • Dari menu utama tinggal klik menu e-money, klik menu Isi Ulang Uang Elektronik Mandiri.
  • Klik kartu tujuan, lalu masukkan nomor kartu uang elektronik, atau masukkan kartu di bagian belakang ponsel jika mendukung fungsi NFC.
  • Selanjutnya, cukup pilih akun sumber, isi denominasi pengisian dan klik Lanjutkan
  • Kemudian klik “Verifikasi” dan masukkan MPIN Anda.

Cara top up E-Money Mandiri melalui merchant

Jika ingin isi ulang lewat merchant bisa langsung ke Alfamart atau Indomaret, lalu langsung ke kasir dan tinggal bilang mau isi ulang E-Money Mandiri. Kemudian tunjukkan kartu beserta denominasi yang akan Anda isi ulang, tunggu kasir mengeluarkannya dan selesai.

Dengan mengisi ulang saldo e-money Mandiri Anda tidak hanya seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa melakukannya di beberapa ATM atau e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya. Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan kepada anda semua, semoga informasi diatas dapat membantu anda semua yang belum mengetahui cara mengisi saldo E-Money anda.

REKOMENDASI  Pinjaman Angsuran Express Apakah Aman Diajukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *