8 Cara Bayar Mandala Finance lewat BRImo: Kode BRIVA & Biaya

Cara bayar Mandala Finance dengan BRImo – Hingga saat ini, perusahaan keuangan dan keuangan memang telah beralih ke sistem pembayaran modern yang memudahkan debitur membayar tagihannya. Salah satunya adalah Mandala Finance yang sudah ada sejak tahun 1997 dan masih menggunakan sistem pembayaran yang lengkap.

Kami telah membahas cara membayar BAF melalui ATM BCA, yang termasuk dalam pembayaran hari ini. Begitu pula dengan Mandala Finance yang mampu memberikan layanan dengan bayaran lebih tinggi karena perkembangan zaman. Mandala Finance benar-benar fokus pada pembiayaan sepeda motor, furniture, elektronik, bahkan kredit multiguna. Pelanggannya juga banyak di berbagai pelosok Indonesia, sehingga membutuhkan sistem pembayaran yang responsif.

Beberapa pengguna sangat ingin mengetahui cara pembayaran Mandala Finance melalui BRImo agar lebih mudah dalam pembayaran. Pada dasarnya BRImo adalah aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai jenis layanan keuangan. Pembayaran cicilan pembiayaan tentunya dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Terlebih lagi, BRImo dapat berjalan di perangkat Android maupun iOS, sehingga fleksibel untuk digunakan. Hingga saat ini, BRImo memang menjadi salah satu alat pembayaran terbaik karena prosesnya hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Lihat di bawah untuk detail cara membayar Mandala Finance dengan BRImo.

Dimana Mandala Finance dapat membayar?

Cara pembayaran Mandala Finance dimungkinkan melalui layanan online dan offline. Layanan meliputi Tokopedia, Shopee, DANA, LinkAja, KiosBank, POS, Indomaret, Alfamart, Lawson, DAN+DAN dan BCA virtual account. Sayangnya pembayaran Mandala Finance tidak bisa langsung melalui BRImo.

REKOMENDASI  12 Cara Transfer Saldo Dana ke Akun Lain dengan Mudah

Anda bisa mendapatkan kode billing Mandala Finance menggunakan fungsi-fungsi di atas. Selanjutnya, setelah Anda menerima kode pembayaran, Anda dapat menggunakan BRImo untuk menyelesaikannya. Hal ini memang sangat disayangkan mengingat BRImo berasal dari Bank BRI yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Kode BRIVA Mandala Finance

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kode briva Mandala Finance, itu tidak tersedia segera. Pasalnya, Mandala Finance masih bekerja sama dengan Bank BCA untuk pembayaran virtual account. Oleh karena itu, jika ingin menggunakan BRIVA, Anda harus memanfaatkan terlebih dahulu peluang yang disediakan oleh Mandala Finance.

Ketentuan Pembayaran Mandala Finance

Syarat pembayaran Mandala Finance melalui BRImo adalah Anda harus menggunakan Tokopedia atau Shopee yang melakukan pembayaran melalui BRIVA. Cara termudah adalah melalui Tokopedia, karena Anda dapat memilih untuk membayar Mandala Finance segera, maka tagihan akan muncul dan dibayarkan melalui BRImo.

Selain memiliki akun Tokopedia, Anda harus memasukkan nomor atau kontrak klien Mandala Finance untuk mengetahui invoice. Anda kemudian dapat memilih untuk membayar dengan BRIVA dan kemudian menuliskan kode yang muncul. Baru setelah itu pembayaran bisa dilakukan melalui BRImo. Pastikan juga Anda memiliki cukup dana di akun Anda sehingga Anda dapat membayar dengan lancar.

biaya administrasi

Kelebihan cara bayar Mandala Finance melalui BRImo adalah biaya administrasinya sangat terjangkau yaitu Rp 1000. Hal ini sejalan dengan kebijakan Tokopedia bahwa biaya setiap transaksi di situs atau aplikasi dengan metode instan terjangkau. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir untuk membayar cicilan karena ada minimal potongannya.

REKOMENDASI  Tidak Bisa Login DANA? Ini Penyebab & Cara Mengatasinya

Cara bayar Mandala Finance dengan BRImo

Pada dasarnya metode pembayaran BRImo tidak didukung langsung oleh Mandala Finance. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan perantara Tokopedia agar prosesnya bisa selesai. Pasalnya, selama ini belum ada kerjasama antara Mandala Finance dengan Bank BRI.

Pembayaran dengan BRIMO akan menggunakan BRIVA atau BRI virtual account, sehingga prosesnya singkat dan keamanannya kuat. Sama seperti membayar FIF melalui Livin Mandiri, Anda dapat melakukan pembayaran secara online sehingga lebih hemat waktu dan tenaga. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah lengkapnya sebagai berikut.

1. Buka lalu masuk ke Tokopedia, disini kamu masuk ke menu Pengisian ulang dan penagihan

Dimana Mandala Finance dapat membayar?

2. Setelah itu akan muncul beberapa menu, teruslah mengetik Angsuran kredit

cara membayar keuangan mandala

3. Selanjutnya pada bagian penyedia layanan, pilih Mandala Finance.

memilih perusahaan

4. Caranya, Anda harus memasukkan nomor kontrak atau klien Mandala Finance pada kolom yang tersedia. Selanjutnya silahkan klik Tagihan

kode pembayaran mandala keuangan

5. Akan muncul informasi nama, nomor kontrak dan jumlah pembayaran, klik Pilih pembayaran

memeriksa

6. Klik di sini untuk memilih membayar dengan BRImo Lihat semua metode pembayaran

metode pembayaran lainnya

7. Tetaplah memilih BRIVA sebagai metode pembayaran

briva brimo

8. Selanjutnya muncul panduan cepat, tekan tombol Membayar

membayar tagihan

9. Lalu tekan Menyalin pada bagian nomor virtual account untuk digunakan pada aplikasi BRImo

kode mandala keuangan

10. Silahkan masuk ke aplikasi BRImo, di menu utama ketik terus BRIVA

menu brimo

11. Setelah itu lanjutkan dengan memilih Pembayaran baru

Bayar Mandala Finance melalui BRImo

12. Paste atau masukkan nomor BRIVA Tokopedia di kolom aplikasi BRImo.

membayar keuangan mandala

13. Pastikan semua nomor sudah benar, tap Melanjutkan

keuangan mandala pembayaran

14. Akan muncul informasi pembayaran, terus pilih sumber dana dari akun anda dan klik Membayar

Konfirmasi transaksi BRImo

15. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan 6 digit PIN Brimo.

peniti

16. Pembayaran Mandala Finance melalui BRImo berhasil

Mandala Finance melalui BRImo

Kata terakhir

Memang cara bayar Mandala Finance melalui BRImo bisa dilakukan dengan menggunakan online marketplace. Hingga saat ini Mandala Finance belum memiliki virtual account bank lain, hanya tersedia BCA. Oleh karena itu, pengguna aplikasi BRImo sangat perlu menggunakan cara di atas untuk membayar tagihan.

REKOMENDASI  Tata Cara Membayar Fidyah dan Ketentuannya, Lengkap!

Kemudian metode pembayaran Mandala Finance melalui BRImo, meski cukup lama, bisa dilakukan secara berurutan. Kemudian ketika bertransaksi melalui BRImo, keuntungannya akan lebih cepat dibandingkan dalam beberapa detik rekening sudah bisa dibayar. Sekian pembahasan akudigital.com kali ini, tertarik untuk membayar dengan BRImo?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *