8 Cara Transfer Saldo Paytren ke Sesama Pengguna

Cara mentransfer saldo Paytren – Saat ini bisa dibilang Paytren memiliki pengguna yang cukup banyak di Indonesia. Bahkan, aktivitas penggunaan berbagai jenis layanan di aplikasi Paytren juga sangat tinggi setiap harinya. Hal ini tentu saja memaksa Paytren untuk mengoptimalkan dan menambahkan lebih banyak fitur agar pengguna semakin nyaman.

Dengan terus menyempurnakan berbagai fitur kemudahan yang ada, otomatis Paytren akan mampu menjaring lebih banyak pengguna. Namun, dari beberapa fitur hebat yang tersedia, fitur “Terjemahkan” tampaknya harus dimiliki oleh setiap aplikasi keuangan digital. Untuk itu, agar tidak ketinggalan dengan kompetitornya, Paytren juga menyediakan fitur ini di dalam aplikasinya sendiri.

Fitur transfer di dalam aplikasi Paytren sendiri cukup menarik karena Anda bisa menukarkan saldo Paytren dengan pengguna Paytren lain atau pengguna layanan aplikasi uang digital lainnya. Cara transfer saldo Paytren sendiri cukup mudah dilakukan, karena semua rekomendasi sudah disediakan oleh Paytren baik di aplikasi Paytren sendiri maupun di website resmi Paytren.

Bagi pengguna lama mungkin sudah familiar dengan panduan yang akan kami berikan, namun jelas berbeda bagi pengguna baru yang mungkin belum mengetahui cara transfer saldo paytren ke pengguna lain. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kali ini kami membagikan panduan lengkap cara transfer saldo Paytren ke sesama pengguna Paytren.

Panduan Transfer Saldo Paytren ke Pengguna Lain

Cara mentransfer saldo Paytren ke pengguna lain

Jika melihat kompetitor seperti Ovo, Gopay dan juga Dana. Agar dapat melakukan transfer dan menikmati fitur lainnya, kami perlu memperbarui akun kami. Paytren juga melakukan hal yang sama, dimana agar kita dapat melakukan layanan transfer, kita juga perlu mengupgrade status pengguna. Jadi bagi anda yang belum silahkan upgrade status user anda terlebih dahulu sebelum mengikuti panduan selanjutnya cara transfer saldo Paytren.

REKOMENDASI  10 Cara Transfer dari Jenius ke BCA Terbaru 2023

Cara mentransfer saldo Paytren

No.1. Silahkan download aplikasi Paytren versi terbaru dari app store atau play store terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur-fitur keren di dalamnya, termasuk fitur transfer ini.

Nomor 2. Setelah Anda berhasil menginstal aplikasi, pengguna baru tentu saja harus mendaftar terlebih dahulu. Namun bagi Anda yang sudah memiliki akun, masuklah dengan nomor ponsel terdaftar Anda.

Nomor 3. Jika Anda sudah berhasil login ke akun Anda dan berhasil masuk ke halaman utama, untuk melakukan transfer klik menu transfer di dasar

Menu transfer

Nomor 4. Untuk transfer ke sesama pengguna Paytren, pilih menu Antara Peytren

Nomor 5. Kemudian silahkan lengkapi kolom yang wajib diisi seperti : Nominal yang juga akan Anda lewati Nomor akun (nomor handphone paytren) tujuan

Pengguna lain

Nomor 6. Jika sudah terisi semua, lanjutkan dengan mengklik Tombol berikutnya di dasar

Nomor 7. Kalau begitu tolong Masukkan PIN transaksi yang Anda buat selama langkah pembuatan akun

Pin Transaksi

Nomor 8. Harap tunggu hingga Anda menerima notifikasi transfer berhasil.

Terjemahan sukses

Setelah Anda berhasil melakukan transfer dan menerima notifikasi sukses seperti gambar di atas, Anda dapat menginformasikan kepada pemegang rekening tujuan bahwa transfer Anda berhasil. Untuk konfirmasi penerima lebih lanjut, Anda dapat mengirimkan konfirmasi transfer sebagai tangkapan layar notifikasi di atas.

Seberapa mudah mentransfer saldo Paytren ke pengguna Paytren lainnya? Kami yakin baik Anda pengguna lama maupun pengguna baru yang ingin melakukan transfer saldo Paytren bisa langsung mempraktekannya. Karena seperti yang Anda lihat, metode ini sangat mudah dan nyaman jika Anda telah meningkatkan akun Anda menjadi mitra pengguna khusus.

REKOMENDASI  6 Cara Beli Pulsa di Bank Aladin 2023 : Limit & Biaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *