9 Cara Daftar Linkaja Dengan Nomor Telpon

Cara mendaftar Linkadzha – Linkaja adalah uang elektronik dari Badan Usaha Milik Negara (BOOM) yang dulu bernama T-Cash, kini berubah menjadi Linkaja. Kehadiran Linkaja akan memudahkan seluruh pengguna Telkomsel untuk menyelesaikan berbagai transaksi online maupun offline. Namun sebelum bisa menggunakan uang elektronik bernama Linkaja, Anda semua harus memiliki aplikasi terlebih dahulu.

Buat kalian semua yang belum punya akun Linkaja, buruan daftar sekarang juga. Karena layanan berbasis aplikasi ini memiliki banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika yang bisa Anda lakukan hanyalah melakukan transaksi lebih cepat dan mudah. Selain itu, Anda semua bisa membayar tagihan seperti listrik, BPJS, TV kabel, beli pulsa atau data dengan Linkaja. Cara ini juga sangat mudah jika Anda semua memiliki lebih banyak saldo Linkaja daripada akun Anda.

Sebelumnya kami juga menyampaikan kepada kalian semua apa itu Linkaja kepada kalian semua. Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada anda semua bagaimana cara mendaftar Linkaja hanya dengan nomor Telkomsel anda baik pascabayar maupun prabayar. Namun sebelum itu sobat semua harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya di play store dan app store. Jika sudah download, tinggal isi semua data diri, mulai dari nama lengkap hingga alamat email untuk verifikasi.

Kami yakin anda semua akan mudah untuk mendaftar akun Linkaja walaupun masih bingung. Anda semua cukup menghubungi call center Linkaja atau mengunjungi kantor GraPARI terdekat di seluruh kota Anda. Perlu Anda ketahui Linkaja bisa transfer saldo sama seperti GoPay bisa transfer saldo Gopay, lalu cara ini sangat mudah. Untuk mengetahui lebih lanjut cara daftar Linkaja, sobat semua bisa langsung saja simak ulasan yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara daftar Linkaja dengan nomor telepon

Cara daftar Linkaja dengan nomor telepon
Cara daftar Linkaja dengan nomor telepon

Saat membuat akun Linkaja, yang perlu Anda ketahui dan ingat adalah membuat PIN. Pastikan PIN yang akan Anda buat sangat aman dan tidak mudah diketahui untuk mencegah hal-hal buruk terjadi. Bagi Anda yang baru mendaftar, Anda akan memiliki akun Linkaja Basic Service yang hanya bisa diisi ulang hingga Rp2 juta. Untuk lebih jelasnya, Anda semua dapat melihat ulasan di bawah ini.

REKOMENDASI  MBanking, ATM, Internet & Indomaret

Cara daftar di Linkaja

1. Bagi Anda yang belum memiliki aplikasinya, Anda cukup mengunduhnya dari Google Playstore dan App Store.

2. Lain kali login saja ke aplikasi Linkaja

3. Lalu klik Continue saja.

4. Kemudian masukkan semua nomor Telkomsel Anda (semua operator bisa)

5. Setelah itu tunggu SMS berisi kode konfirmasi, lalu masukkan kode konfirmasi tersebut

6. Kemudian masukkan nama lengkap Anda

7. Kemudian masukkan alamat email Anda untuk verifikasi

8. Kemudian buat PIN, lalu konfirmasi PIN.

9. Selesai, notifikasi SMS akan datang nanti

Caranya sangat sederhana, tidak seperti mendaftar di Linkaja, Anda hanya perlu memasukkan semua nomor Telkomsel Anda. Kemudian masukkan nama lengkap, alamat email dan langkah terakhir adalah membuat PIN untuk semua keamanan akun Anda. Setelah terdaftar, akun Linkaja Anda akan kedaluwarsa secara otomatis dan Anda hanya dapat mengisi hingga Rs 2 juta. Hanya ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua, semoga informasi diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *