Apa Itu I Saku ? Fungsi, Keuntungan, Kelebihan & Kekurangan

Apa yang saya saku – Sekarang, kita semua telah membuat transaksi pembayaran menjadi lebih mudah karena saat ini tersedia cukup banyak kantong digital yang dapat Anda gunakan untuk pembayaran tanpa uang tunai. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang uang digital seperti OVO, Gopay, Dana, T-Cash dan lainnya. Beberapa orang juga mengetahui salah satu uang elektronik I Pocket, mungkin karena masih baru, sehingga tidak semua orang mengetahuinya.

Lain halnya jika kalian semua sering berbelanja di toko retail Indomaret, tentunya kasir atau pramusaji akan menawarkan untuk mengaktifkan I Pocket. Sebenarnya fungsi dan kelebihan I Pocket akan dijelaskan secara detail kepada Anda, karena pada prinsipnya tidak jauh berbeda dengan uang elektronik lainnya. Namun terkadang kebanyakan orang sering menolak, meski akan banyak pro dan kontra.

Buat kalian semua yang belum tau apa itu i pocket, kasih tau apa saja keuntungan belanja kita di indomaret. Dari segi kelebihan dan kekurangan, menurut kami ini tidak akan cukup, karena setiap saat akan ada promosi menarik khusus untuk pengguna i Saku. Jadi, cara mengaktifkan i Pocket sama dengan cara kita mengaktifkan uang digital pada umumnya. Semua ini kami jelaskan secara detail kepada kalian semua, bahkan kami jelaskan cara mengisi I Pocket.

Untuk kalian semua yang ingin mengetahui apa itu i pocket secara lengkap mulai dari fitur penggunaan i pocket, lalu kelebihan dan kekurangannya. Simak ulasan kami segera untuk lebih jelasnya yang telah kami siapkan di bawah ini.

Apa yang saya saku? Fungsi, kelebihan, kelebihan dan kekurangan

Apa yang saya saku

Sebagai konsumen Indomaret, jika ingin menggunakan I Pocket sebagai metode pembayaran nontunai, Anda perlu menggunakan aplikasi untuk mengelolanya. Anda juga akan menerima promosi dan hadiah terbaru berupa poin, poin ini dapat ditukarkan. Ingin tahu lebih jelas apa itu i pocket, yuk simak ulasan berikut ini.

REKOMENDASI  Apa Itu, Gejala, Penyebab, Cara Mengobati

Apa yang saya saku

Sebagian orang yang mengikuti perkembangan teknologi modern pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Yi Saku. Pelanggan Indomaret pun tahu tentang Klik Indomaret dan I Pocket. I Pocket adalah uang elektronik yang telah mendapat izin dari Bank Indonesia untuk digunakan dalam pembelian di Indomaret. Kalian semua bisa berbelanja di semua toko Indomaret di seluruh Indonesia.

Fungsi Saku

Sementara itu, ada banyak fungsi i-pocket, di mana pengguna akan menerima banyak promosi menarik setiap saat. Selain itu, proses pembayaran akan dimudahkan bagi konsumen saat berbelanja melalui Indomaret. Nah lebih kerennya lagi kalian akan mendapatkan banyak poin yang bisa kalian tukarkan dengan hadiah menarik.

Fitur dan Manfaat I Pocket

Tentunya banyak kelebihan dan keuntungan jika menggunakan uang elektronik ini tentunya akan lebih mudah untuk mengisi saldo dengan beberapa cara yang kini bisa digunakan. Kemudian dapat berupa pembayaran berupa makanan, minuman, barang atau jasa. Selain bisa melakukan pembayaran, kamu juga bisa tarik saldo, untuk tarik saldo kamu bisa membuat toko Indomaret dengan Loho I Pocket. Berikut adalah layanan I Pocket yang perlu Anda ketahui.

Jenis LayananLayanan StandarBerbagai layanan lengkap
Saldo isi ulangYaYa
Penjual BerbayarYaYa
Tarik saldoTidak bisaYa
SiaranTidak bisaYa
Saldo maksimum2.000.00010.000.000

Tidak ada saku

Hanya saja dengan tidak adanya uang elektronik, tidak bisa langsung membayar tagihan, harus melalui Indomaret. Komisi akan dikenakan untuk mengisi saldo dan menarik saldo, dan mungkin ini satu-satunya kelemahan untuk transfer gratis.

REKOMENDASI  Review MetaTrader 4: Fitur, Kelebihan, Kekurangan

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan kepada sobat semua, dimana kami telah menjelaskan apa itu I Pocket, fitur-fiturnya, kekurangan, kelebihan dan kekurangannya. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat membantu anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *