DANA, OVO, GoPay & ShopeePay!

pinjaman cair ke e-wallet Aplikasi pinjaman online atau yang sering disebut dengan pinjol merupakan sebuah perusahaan keuangan yang menawarkan sejumlah uang kepada nasabahnya. Pinjam uang dari pinjaman online ini juga cukup mudah, dan proses pelunasannya pun cukup cepat dan bisa langsung ditransfer ke rekening.

Ya, untuk meminjam uang di aplikasi pinjaman online ini, Anda hanya membutuhkan CTP saja. Dan Anda bisa mengajukan pinjaman secara online dengan beberapa pilihan jumlah nominal. Inilah mengapa sebagian orang memilih untuk meminjam uang ke pinjol.

Selain itu, pembayaran dana juga dapat dilakukan langsung ke rekening yang didaftarkan. Namun bagi Anda yang belum memiliki nomor rekening, Anda bisa menarik dana secara online ke e-wallet. Seperti yang Anda ketahui, e-wallet adalah salah satu aplikasi dompet digital paling populer saat ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai aplikasi pinjaman yang bisa dibayarkan ke e-wallet. Ya, perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa jenis aplikasi e-wallet yang beredar saat ini, seperti DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay. Dan inilah pinjaman cair di e-wallet.

Apa itu e-wallet?

Apa yang dimaksud dengan e-wallet? Ya, e-wallet adalah aplikasi transaksi keuangan yang dapat Anda gunakan di perangkat seluler Anda dengan akses Internet sebagai perantara. Selain itu, e-wallet juga merupakan dompet digital yang memiliki banyak kegunaan.

Diantaranya untuk transaksi online, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, paket data internet, TV kabel, investasi. Anda juga dapat menggunakan e-wallet untuk menyimpan uang, yang kemudian dapat Anda transfer ke rekening bank atau tarik tunai.

REKOMENDASI  18 Cara Top Up OVO BNI yang Mudah dan Cepat

Daftar pinjaman cair ke e-wallet

Seperti yang Anda ketahui, hampir semua aplikasi pinjol hanya menyediakan metode transaksi rekening bank untuk mengeluarkan pinjaman. Ini bukan hanya karena menemukan pinjaman rekening bank mungkin lebih aman daripada metode lainnya.

Namun ada beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa dibayar melalui e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO dan beberapa dompet digital lainnya tanpa perlu membuka rekening bank. Jadi, pinjaman seperti apa yang bisa dikeluarkan ke dompet elektronik? Ini infonya.

1. Shopay SPinjam

<a href=pinjaman cair ke e-wallet” class=”wp-image-15237″ srcset=”https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/05/Screenshot_27.jpg 700w, https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/05/Screenshot_27-300×163.jpg 300w” sizes=”(max-width: 700px) 100vw, 700px”/>

Untuk aplikasi pinjaman e-wallet cair yang pertama adalah Shopee SPinjam. Dimana SPinjam merupakan bentuk layanan online yang ditawarkan oleh Shopee. Oleh karena itu jika ingin menggunakan layanan SPinjam harus memiliki akun Shopee terlebih dahulu.

Perlu Anda ketahui bahwa SPinjam merupakan layanan pinjaman online yang dapat Anda akses dengan sangat mudah dan cepat. Dimana untuk mendapatkan pinjaman dengan layanan fitur SPinjam, Anda hanya perlu menggunakan CTP Anda. Sementara itu, pengajuan juga hanya bisa dilakukan melalui ponsel.

Sebenarnya ada beberapa jenis rekening bank yang tersedia untuk membayar dana pinjaman dari SPinjam, seperti Mandiri, BRI, dan SeaBank. Namun bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank, Anda bisa mencari dana pinjaman di dompet digital atau e-wallet seperti Shoppe Pay.

2. Uang saya

<a href=pinjaman cair ke e-wallet” class=”wp-image-15238″ srcset=”https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/05/Screenshot_28.jpg 700w, https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/05/Screenshot_28-300×165.jpg 300w” sizes=”(max-width: 700px) 100vw, 700px”/>

Untuk pinjaman cair di e-wallet, Tunaiku berikutnya. Dimana aplikasi pinjaman online ini akan memudahkan anda yang tidak memiliki nomor rekening bank untuk menarik uang pinjaman secara online dengan mudah menggunakan e-wallet.

Tunaiku sendiri merupakan salah satu aplikasi online atau aplikasi pinjaman fintech yang telah terdaftar dan disahkan oleh OJK. Oleh karena itu, aplikasi pinjaman online ini menjamin keamanannya. Sedangkan pinjol ini memberikan limit kredit yang cukup tinggi.

Dimana kamu bisa mengajukan pinjaman online hingga 20 juta rupiah. Jangka waktu yang ditawarkan untuk pengajuan pinjaman ini juga cukup fleksibel yaitu hingga 20 bulan. Pengajuan pinjaman di aplikasi ini juga cukup mudah.

REKOMENDASI  8 Cara Bayar Adira Lewat LinkAja : Syarat dan Biaya

Pasalnya, Anda hanya perlu memenuhi semua persyaratan dan lamaran Anda bisa langsung diserahkan ke ACC di hari yang sama. Namun Anda juga harus mengisi beberapa informasi penting lainnya seperti informasi pekerjaan, gaji bulanan dan beberapa informasi lainnya agar peluang mendapatkan ACC lebih tinggi.

3. Dana dalam rupiah

<a href=pinjaman cair ke e-wallet” class=”wp-image-15239″ srcset=”https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/05/Screenshot_29.jpg 700w, https://www.sakudigital.com/wp-content/uploads/2023/05/Screenshot_29-300×168.jpg 300w” sizes=”(max-width: 700px) 100vw, 700px”/>

Berikutnya adalah pinjaman DanaRupiah. Dimana Dana Rupiah juga bisa mencairkan pinjaman Anda tanpa menggunakan nomor rekening bank. Selain itu, Aplikasi Dana Rupiah juga telah resmi terdaftar di OJK. Jadi sistem keamanan pinjaman online ini sangat terjamin.

Selain itu, penerapan bunga dan prosedur kredit lainnya juga telah sesuai dengan aturan yang ada. Dan pinjaman ini juga menyediakan beberapa pilihan produk pinjaman, mulai dari pinjaman perorangan, produktif dan pendidikan.

Dimana Anda juga bisa mengajukan pinjaman online ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini, Anda hanya perlu mengisi data lengkap dan juga mengaktifkan akun e-wallet Anda. Setelah itu, Anda tinggal menunggu pinjaman Anda disetujui dan dilunasi.

4. Modal saya

modal saya

Modalku adalah aplikasi pinjaman e-wallet cair selanjutnya. Dimana aplikasi ini juga akan berguna bagi anda yang tidak memiliki nomor rekening bank untuk dapat menarik uang. Apalagi aplikasi ini juga menawarkan limit kredit yang cukup tinggi dibandingkan pinjaman online lainnya.

Dengan aplikasi pinjaman online Modalku, Anda bisa mengajukan pinjaman online hingga Rp 50 juta. Namun untuk pengguna baru, Anda hanya akan mendapatkan batas kredit yang lebih rendah. Sementara itu, dana pulsa tersebut juga bisa Anda tarik ke dompet digital seperti OVO atau aplikasi Tokopedia.

Untuk mengajukan pinjaman dalam aplikasi ini, tentunya Anda harus memenuhi persyaratan agar pinjaman dapat disetujui. Sedangkan bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank, Anda dapat mencairkan dana pinjaman langsung ke e-wallet Anda.

REKOMENDASI  Dana Cicil Akulaku Cair Berapa Lama? Ini Penjelasannya!

5.Bleebli Pilater

blibli

Dengan bermitra dengan Indodana, Blibli Paylater dapat membantu pengguna Blibli membeli barang secara kredit. Dimana batasan yang tidak terlalu tinggi biasanya di tetapkan untuk pengguna baru yaitu 500.000 rupiah.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena jika Anda bisa menjaga kualitas kredit, tidak menutup kemungkinan limit kredit Anda bisa naik menjadi Rp 1 juta dalam waktu singkat. Sedangkan durasi pinjaman di aplikasi ini cukup bervariasi.

Dan untuk iseng-isengnya tergantung dari panjang tenor yang kamu ambil. Dimana suku bunga paling rendah adalah 2% per bulan dengan jangka waktu pinjaman 1 bulan. Sedangkan, untuk jangka waktu pinjaman 3,6 hingga 13 bulan, akan dikenakan bunga lebih tinggi sebesar 3%.

6. Kredit

kepercayaan diri

Seperti yang sudah Anda ketahui, Kredivo adalah pinjaman online yang juga bisa menarik dana ke e-wallet. Dimana aplikasi ini juga menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini, Anda hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan yang ada. Dan yang harus Anda lakukan adalah mengisi detail lengkap Anda untuk memberikan lebih banyak opsi untuk pinjaman ACC Anda.

Selain itu, Kredivo juga menawarkan limit kredit yang cukup besar dengan bunga yang rendah. Tak hanya itu, jangka waktu pinjaman di aplikasi ini juga lebih fleksibel dan Anda juga bisa meminjam uang sesuai kebutuhan.

Kelebihan dan kekurangan pinjaman cair ke dompet elektronik

Meskipun menawarkan banyak kemudahan saat mengajukan pinjaman online, tidak semua perusahaan keuangan atau aplikasi pinjaman online menawarkan pembayaran eWallet. Tentu saja, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa didapat. Dan berikut kelebihan dan kekurangan pinjaman cair di e-wallet.

Keuntungan Pulsa Cair untuk e-wallet

  • Tenang saja.
  • Lebih fleksibel.
  • Menarik lebih banyak pengguna.

Kerugian pinjaman cair ke dompet elektronik

  • Keamanan kurang.
  • Ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang bisa mengambil keuntungan.
  • kualifikasi peminjam.

Kesimpulan

Demikian beberapa informasi pulsa cair e-wallet yang mungkin dibagikan oleh Sakdigital.com. Semoga informasi di atas dapat membantu dan juga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pinjaman online sederhana yang bisa ditransfer langsung ke e-wallet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *