Limit Transfer BSI Mobile 2023: Sesama & Bank Lain

Batas transfer seluler BSI – Dengan diluncurkannya layanan perbankan digital Bank Syariah Indonesia (BSI) bernama BSI Mobile, kini Anda semua akan semakin dimudahkan dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari.

Anda bahkan bisa membuka rekening bank Syariah Indonesia hanya melalui aplikasi. Dengan berhasil membuka akun BSI, Anda akan menerima akun BSI yang digunakan untuk menyelesaikan berbagai transaksi.

Mulai dari transfer, tarik tunai dan isi ulang hingga berbagai layanan e-wallet seperti isi ulang dari ShopeePay, DANA, GoPay dan masih banyak lagi. Namun, dalam urusan transfer dan transaksi, nasabah perlu mengetahui batasannya.

Nah, apakah kamu sudah mengetahui limit transfer BSI Mobile terbaru? Jika Anda belum melakukannya dan sedang mencari informasi, maka membuka artikel ini adalah pilihan yang tepat, karena kami akan memberikan limit transfer penuh.

Batas transfer seluler BSI

Mengenai limit transfer BSI Mobile sendiri yaitu batasan jumlah nominal transfer atau pengiriman uang yang ditetapkan oleh bank BSI per hari. Oleh karena itu, nasabah perlu memperhatikan limit transfer ini.

Saat mentransfer melalui BSI Mobile, Anda nantinya dapat mentransfer ke rekening BSI lain atau mentransfer ke rekening bank lain. Dimana batas pengiriman atau transfer uang yang perlu diketahui nasabah.

REKOMENDASI  DANA Tidak Bisa Beli Pulsa? Ini Penyebab & Cara Mengatasinya!

Nah untuk lebih jelasnya berikut kami rangkum limit transfer BSI Mobile secara lengkap, baik ke rekening BSI lain maupun ke rekening bank lain. Nah, untuk memperjelas batas transfernya, kamu bisa mengikuti pembahasan berikut ini.

1. Pemindahan limit ke BSI lain

Oleh karena itu, jika Anda adalah nasabah BSI dan ingin melakukan transaksi online yaitu transfer melalui BSI Mobile ke rekening BSI lainnya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu limit transfer hariannya.

Di mana batasan transfer atau pengiriman dana ke BSI lain melalui Mobile Banking? Rp 100.000.000 / hari. Dengan pembatasan transaksi Rp 50.000.000 / transaksi, jadi bisa transfer 2 kali.

2. Pemindahan limit ke bank lain

Lalu berapa limit pengiriman BSI Mobile ke rekening bank lain seperti BRI, Mandiri, BCA atau bank lain? Bisa dikatakan pelanggan yang menggunakan BSI Mobile dan ingin berkirim pesan memiliki limit yang sama dengan orang lain.

Dimana nantinya nasabah yang ingin melakukan transfer ke rekening bank lain melalui BSI Mobile yaitu Rp 100.000.000 per hari dan maksimum per transaksi Rp 50.000.000. Jadi kalau mau transfer Rp 100.000.000 bisa dikirim 2 kali.

Batas transfer BSI per jenis kartu

Selain limit transfer BSI Mobile, ternyata setiap jenis kartu ATM yang dimiliki nasabah Bank BSI akan memiliki limit transfer yang berbeda. Apakah Anda sudah tahu ini? Jika tidak, kami juga akan melaporkan berikut ini.

REKOMENDASI  5 Cara Gestun Kredivo 2023 : Tokopedia, Shopee & Alfamart
JENIS KARTU DEBIT BSISTAF BSI / HARIBANK LAIN/HARI
Kartu Debit BSI GPN SilverRp 25.000.000Rp 10.000.000
Kartu Debit BSI GPN GoldRp 50.000.000Rp 20.000.000
Kartu Debit BSI GPN PlatinumRp 100.000.000Rp 50.000.000
Kartu Debit BSI VISA SilverRp 25.000.000Rp 10.000.000
Kartu Debit BSI VISA GoldRp 50.000.000Rp 20.000.000
Kartu Debit BSI VISA PlatinumRp 100.000.000Rp 50.000.000

Biaya Transfer Bank BSI

Tidak hanya limit, tentunya banyak dari Anda yang menanyakan berapa biaya administrasi atau biaya layanan saat menggunakan BSI Mobile untuk mengirim dana/uang. Untuk biaya transfer, gratis atau tanpa komisi.

Dalam hal ini, komisi untuk transfer BSI ke bank lain akan dikenakan. Rp 6500 setiap transaksi. Namun, Anda dapat melakukan transfer melalui BI-FAST dengan biaya lebih murah yang hanya dikenakan per transaksi. Rp 2.500.

Kesimpulan

Ini mungkin satu-satunya pembahasan yang bisa Sakdigital.com bagikan terkait limit pengiriman uang ke BSI Mobile, baik ke rekening BSI lain maupun ke rekening bank yang berbeda. Semoga pembahasan limit transfer di atas dapat bermanfaat bagi semuanya.

Sumber Gambar: Administrator Saku Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *