Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Daftar Sekarang!

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk yaitu produsen semen terbesar ala Indonesia yang diresmikan tanggal 16 Januari 1985. Hingga saat ini Indocement telah memiliki 12 pabrik yang berada ala Citeureup Bogor, Cirebon Jawa Barat juga ala Tarjun Kalimantan Selatan. Semen merupakan kebutuhan penting menjumpai pembangunan dibidang properti juga konstruksi yang mana setiap tahun kebutuhan tersebut selalu naik sejalan serta perkembangan jaman yang semakin modern. Banyaknya pembangunan gedung-gedung megah seperti apartemen, hotel, perumahan sampai serta pembangunan gedung pemerintahan ala Indonesia mutlak membutuhkan semen sebagai bahan utama yang dicampur serta pasir.

Indocement Tunggal Prakarsa hingga saat ini memiliki tenaga kerja yang handal yang telah memiliki pengalaman dibidang industri semen. Beberapa produk indocement diantaranya Portland Composite Cement, Ordinary Portland Cement, Oil Well Cement, White Cement, Acian Putih TR30 juga Ready Mix Concrete.

Salah satu tempat bekerja yang banyak dicari para calon tenaga kerja yaitu pada industri semen, hal ini sehingga perusahaan tersebut mampu memberikan kesejahteraan yang tinggi sama halnya pada PT Indocement Tunggal Prakarsa. Saat ini PT Indocement membuka loker terbaru serta kualifikasi sebagai berikut:

Recruitment PT Indocement Tunggal Prakarsa 2020

Management Trainee
Persyaratan:

  1. Pria juga wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani juga rohani
  6. Berwawasan luas
  7. Mampu berbahasa inggris serta TOEFL 500
  8. Komunikatif
  9. Single
  10. Disiplin
  11. Jujur juga amanah
  12. Siap ditempatkan diseluruh operasional perusahaan
REKOMENDASI  Lowongan Kerja Penaksir PT Pegadaian (Persero) Daftar Sekarang!

Jika anda tertarik juga memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri menggunakan alamat dibawah ini:

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk
Apply here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *