21 Cara Daftar Gofood Via GoBiz Mudah dan Cepat

Cara daftar Gofood melalui GoBiz – Memiliki layanan ojek online seperti Gojek sangat memudahkan kita semua untuk bepergian dengan sepeda motor maupun mobil. Di layanan ojek online ini, tidak hanya itu, Anda juga dapat memesan makanan dengan mudah hanya dengan mengklik layanan Gofood. Nyatanya, manfaat Gojek tidak hanya dirasakan oleh kita semua sebagai konsumen. Ternyata driver dan mitra dagang juga sama, yaitu saling menguntungkan.

Misalnya, Anda seorang pengusaha, seperti restoran atau toko kelontong, dan ingin berkembang. Kalian semua cukup menggunakan metode pendaftaran gofood karena dengan begitu otomatis kalian akan mendapatkan konsumen dari pengguna Gojek. Artinya, ini akan semakin mempromosikan semua upaya Anda, tetapi semuanya harus didaftarkan terlebih dahulu. Untuk mendaftar GoFood melalui Gobiz, prosesnya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengikuti petunjuknya.

Jika pada kasus sebelumnya kami sudah memberitahukan kepada kalian semua bagaimana cara membuat akun Yayasan di Bukalapak. Maka pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan secara detail tentang cara daftar GoFood dengan mudah dan cepat melalui Gobiz. Namun sebelumnya, Anda perlu mengunduh aplikasi Gobiz terlebih dahulu untuk memudahkan pendaftaran.

Prosesnya tidak begitu mudah ketika kita menggunakan metode isi ulang Sakuku, karena ketika mendaftar gofood melalui gobiz, data harus lengkap. Dan data pribadi pemilik bisnis, dan jenis bisnis, dan beberapa hal lainnya. Untuk lebih jelasnya sobat semua bisa langsung simak ulasan berikut ini tentang cara daftar GoFood melalui Gobiz.

Cara mudah dan cepat daftar Gofood melalui GoBiz

Cara daftar GoFood melalui Gobiz sudah kami jelaskan, jadi kalian semua pasti sudah paham inti atau intinya. Jika Anda masih merasa bingung, Anda bisa langsung saja simak ulasan yang telah kami siapkan berikut ini.

REKOMENDASI  2 Cara Tarik Tunai Uangku 2023 : Syarat & Ketentuan Terbaru

Cara daftar Goffod melalui GoBiz

1. Unduh aplikasi Gobiz dari play store.

2. Pilih daftar Gofood

3. Cukup klik “Daftar Sekarang”.

4. Pilih jenis pendaftaran

5. Kemudian pilih restoran dan klik Lanjutkan.

6. Masukkan nama pemilik usaha pada kolom username.

7. Kemudian masukkan juga nomor telepon dan alamat email gila Anda dan klik “Buat Akun”.

8. Tunggu kode OTP dimasukkan, lalu segera konfirmasi

9. Pilih Informasi Restoran

10. Tetapkan titik lokasi restoran dengan posisi yang tepat

11. Kemudian konfirmasi dan simpan jika data sudah sesuai dan benar

12. Klik identitas pemilik

13. Masukkan nomor telepon pemilik bisnis

14. Lalu klik unggah foto KTP.

15. Jika Anda memiliki NPWP, Anda dapat memasukkannya

16. Setelah itu masukkan nomor rekening bank

17. Kemudian klik “Konfirmasi”.

18. Selesaikan semua pesanan sesuai dengan restoran Anda

19. Jika sudah semua tinggal klik Continue

20. Centang kotak dan klik Kirim Data Bisnis lagi.

21. Proses pendaftaran berhasil, tinggal menunggu respon

Proses pendaftaran Gofood melalui Gobiz cukup sederhana, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah dipesan di sistem dari Gobiz. Saat menggunakan metode pendaftaran Goffod melalui Gobiz, sebaiknya Anda semua melengkapi detailnya dengan benar agar GoFood dapat menerimanya. Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan kepada sobat semua, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *